Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Zona Militer “Diserang” Pengunjung IIMS 2016

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Berbekal sukses tahun lalu, IIMS 2016 kembali menyuguhkan zona militer buat para pengunjung pameran. Meski area yg dimanfaatkan tak sebesar IIMS 2015, namun para pengunjung yg mau naik, duduk di anjungan kemudi, selfie, grufie, atau skedar melihat dari jauh tak pernah putus. 

Hal ini disimpulkan dari pantauan KompasOtomotif di lapanga, Sabtu (9/4/2016). Meski suhu udara menunjuk pada angka 30 derajat Celsius, di bawah terik sinar matahari, dan tanpa atap, tetap saja pengunjung rela antre bergantian buat lebih akrab dengan beberapa kemdaraan militer yg dipajang.

Salah sesuatu anggota TNI yg tengah berjaga di sekitar lokasi pameran mengatakan, telah sejak pagi pengunjung telah banyak yg tiba dan bertanya mengenai spesifikasi. Aksi mengabadikan di ponsel pribadi menjadi hal yg wajib dilakukan. 

“Mereka banyak yg penasaran, sebab kebanyakan bertanya ini jenisnya apa dan bagi apa, apakah pernah digunakan ketika perang dan yang lain sebagainya,” kata angota TNI itu, yg meminta tak disebutkan namanya kepada KompasOtomotif, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengunjung IIMS 2016 yg mengaku penasaran, yakni Julian (39). Menurutnya, setelah berkeliling, ternyata ada kendaraan militer dan ini yaitu pengalaman pertamanya.

“Sangat senang sekali karena dapat melihat dan duduk di kendaraan punya TNI ini. Ternyata rasanya seperti itu, seru sekali,” ujar Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu kepada KompasOtomotif.

Stanly/Otomania TNI hadirkan Tank Leopard di IIMS 2015

Berbeda dengan sebelumnya, zona militer tahun ini tak memperlihatkan tank Leopard yg milik bobot mencapai 63 ton. Model yg tersedia cuma Anoa 1 dan Anoa 2, semuanya yaitu produksi PT Pindad.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Zona Militer “Diserang” Pengunjung IIMS 2016

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Mazda baru saja melahirkan MX-5 Miata generasi terbaru. Perusahaan mobil mainan yang berasal Jepang, Tamiya Incorporated pun mulai membuat Mazda MX-5 Miata versi mainan. Tamiya…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Selama pengujian di jalan umum, mobil otonomos Google cuma boleh berjalan 39 kpj (24 mph) sesuai regulasi. Tapi hal itu jadi persoalan…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Manila -Tim dari mahasiswa Indonesia kembali mengikuti ajang Shell Eco-marathon Asia 2016. Bahkan, tiga tim mahasiswa Indonesia berhak mengikuti “Drivers World Championship” yg mulai berlangsung di…