Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Zac Efron Pamer Mobil Kakek Hasil Modifikasi

Kamis, Maret 10th 2016.

Los Angeles -Setelah beberapa tahun melakukan modifikasi pada Ford Mustang 1965 punya sang kakek, bintang film High School Musical, Zac Efron akhirnya memperlihatkan mobil tersebut lewat akun Instagramnya.

“Setelah 2 tahun melakukan remodelling Ford Mustang 1965 punya kakek saya, akhirnya sudah selesai. Mobil ini adalah sebuah mobil buas,” tulis aktor Hollywood berusia 28 tahun tersebut di akun Instagramnya, @zacefron.

Saking senang dan bangganya pada Ford Mustang 1965 hasil garapan tersebut, Zac tidak cuma menggunggah sesuatu foto. Total empat foto yg ia unggah ke jejaring sosial tersebut.

Dari foto tersebut, kelihatan tampilan eksterior Ford Mustang lawas tersebut dipoles dengan warna abu-abu yg berkilau senada dengan bagian pada interior. Untuk tidak mengurangi kesan berkilau, bagian pelek juga dibalut dengan warna kelabu.

Untuk mengujicoba mobil tersebut di jalan, bintang film yg tengah syuting film Baywatch itu mengajak orang yg spesial. Sang kekasih, Sami Miro bersanding di sebelah Zac Efron berkeliling Los Angeles dengan Ford Mustang 1965.

Mobil sport Ford Mustang buatan tahun 1965 mengusung mesin 170 cid enam silinder yg mampu dipasangkan, sesuai pilihan, dengan V8. Harga yg terjangkau serta memiliki gaya yg nge-tren pada eranya, membuat Mustang menjadi model yg paling digemari.

Foto: Instagram/zacefron
Foto: Instagram/zacefron
Foto: Instagram/zacefron
Foto: Instagram/zacefron

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Zac Efron Pamer Mobil Kakek Hasil Modifikasi

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Jambore Nasional X Mercedes-Benz Club Indonesia menjadi ajang kumpul dan silaturahmi member di semua Indonesia. Antusiasme dan kehadiran member klub diapresiasi pihak Mercedes-Benz Indonesia. Acara…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Kontrak sepuluh pebalap tim pabrikan di MotoGP bakal berakhir musim ini, maka itu rumors “bursa transfer” masih selalu jadi pembicaraan hangat. Salah…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kalau selama ini ketika berkendara, manuver atau ketika melakukan pengereman mendadak suspensi kerap terasa terlalu empuk. Ini harus diwaspadai bro, karena hal ini juga dapat…