Hubungi Kami SMS whatsapp
Zac Efron Pamer Mobil Kakek Hasil Modifikasi - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Zac Efron Pamer Mobil Kakek Hasil Modifikasi

Kamis, Maret 10th 2016.

Los Angeles -Setelah beberapa tahun melakukan modifikasi pada Ford Mustang 1965 punya sang kakek, bintang film High School Musical, Zac Efron akhirnya memperlihatkan mobil tersebut lewat akun Instagramnya.

“Setelah 2 tahun melakukan remodelling Ford Mustang 1965 punya kakek saya, akhirnya sudah selesai. Mobil ini adalah sebuah mobil buas,” tulis aktor Hollywood berusia 28 tahun tersebut di akun Instagramnya, @zacefron.

Saking senang dan bangganya pada Ford Mustang 1965 hasil garapan tersebut, Zac tidak cuma menggunggah sesuatu foto. Total empat foto yg ia unggah ke jejaring sosial tersebut.

Dari foto tersebut, kelihatan tampilan eksterior Ford Mustang lawas tersebut dipoles dengan warna abu-abu yg berkilau senada dengan bagian pada interior. Untuk tidak mengurangi kesan berkilau, bagian pelek juga dibalut dengan warna kelabu.

Untuk mengujicoba mobil tersebut di jalan, bintang film yg tengah syuting film Baywatch itu mengajak orang yg spesial. Sang kekasih, Sami Miro bersanding di sebelah Zac Efron berkeliling Los Angeles dengan Ford Mustang 1965.

Mobil sport Ford Mustang buatan tahun 1965 mengusung mesin 170 cid enam silinder yg mampu dipasangkan, sesuai pilihan, dengan V8. Harga yg terjangkau serta memiliki gaya yg nge-tren pada eranya, membuat Mustang menjadi model yg paling digemari.

Foto: Instagram/zacefron
Foto: Instagram/zacefron
Foto: Instagram/zacefron
Foto: Instagram/zacefron

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Zac Efron Pamer Mobil Kakek Hasil Modifikasi

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

London -Pemerintah Inggris membolehkan mobil otonom diuji di jalan raya Inggris. Pengujian mobil otonom ini diizinkan agar teknologi tersebut semakin bersiap digunakan konsumen pada akhir dekade…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Selain masih menyiapkan petunjuk teknis (juknis) program low carbon emission (LCE) sebagai aturan main bagi kendaraan dengan sumber tenaga alternatif, Kementerian Perindustrian (Kemenperin)…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif — Pebalap gaek Yamaha, Valentino Rossi, tak mengendurkan semangatnya bagi mampu bersaing dengan pebalap muda. Ini terbukti dengan raihan podium pertamanya, yg berhasil diraih…