ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Zac Efron Pamer Mobil Kakek Hasil Modifikasi

Kamis, Maret 10th 2016.

Los Angeles -Setelah beberapa tahun melakukan modifikasi pada Ford Mustang 1965 punya sang kakek, bintang film High School Musical, Zac Efron akhirnya memperlihatkan mobil tersebut lewat akun Instagramnya.

“Setelah 2 tahun melakukan remodelling Ford Mustang 1965 punya kakek saya, akhirnya sudah selesai. Mobil ini adalah sebuah mobil buas,” tulis aktor Hollywood berusia 28 tahun tersebut di akun Instagramnya, @zacefron.

Saking senang dan bangganya pada Ford Mustang 1965 hasil garapan tersebut, Zac tidak cuma menggunggah sesuatu foto. Total empat foto yg ia unggah ke jejaring sosial tersebut.

Dari foto tersebut, kelihatan tampilan eksterior Ford Mustang lawas tersebut dipoles dengan warna abu-abu yg berkilau senada dengan bagian pada interior. Untuk tidak mengurangi kesan berkilau, bagian pelek juga dibalut dengan warna kelabu.

Untuk mengujicoba mobil tersebut di jalan, bintang film yg tengah syuting film Baywatch itu mengajak orang yg spesial. Sang kekasih, Sami Miro bersanding di sebelah Zac Efron berkeliling Los Angeles dengan Ford Mustang 1965.

Mobil sport Ford Mustang buatan tahun 1965 mengusung mesin 170 cid enam silinder yg mampu dipasangkan, sesuai pilihan, dengan V8. Harga yg terjangkau serta memiliki gaya yg nge-tren pada eranya, membuat Mustang menjadi model yg paling digemari.

Foto: Instagram/zacefron
Foto: Instagram/zacefron
Foto: Instagram/zacefron
Foto: Instagram/zacefron

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Zac Efron Pamer Mobil Kakek Hasil Modifikasi

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Qingdao -Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin bakal mengawal pabrikan otomotif yg membangun industri di Indonesia hingga benar-benar berproduksi. Iklim investasi dan usaha selalu dijaga bagi menumbuhkan…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo/Berlin -Meski mobilnya telah bekas, tidak berarti harga sebuah mobil dapat anjlok. Contohnya Lamborghini Veneno. Harga mobil bekasnya malah lebih mahal dari harga baru. Dikutip dari…

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di awal 2016 ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menaikkan harga kendaraannya. Kenaikan tersebut dikerjakan bagi menyesuaikan BBN (Pajak Bea Balik…