ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Yuk, Tonton Balapan Jazz Dan Brio Besok Di Sentul

Selasa, Oktober 27th 2015.

Jakarta – Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 10 dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 3 memasuki seri kelima. Dua ajang balap tersebut bersiap digelar Minggu besok, 25 Oktober 2015, di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Duo pembalap Tim Honda Racing Indonesia, Rio SB dan Alvin Bahar memimpin klasemen sementara HJSC 10 dengan raihan masing-masing 60 poin dan 46 poin. Yogie Primantoro dari Sulsel Touring Racing Team menyusul di tempat ketiga dengan 35 poin.

Pada seri keempat yg digelar September lalu, Rio SB berhasil menjadi juara diikuti rekan setimnya, Alvin Bahar, dan Yogie Primantoro di posisi tiga.

Sementara di kelas Rising Star, balapan seri ketiga dahulu berhasil dimenangkan oleh Sendy Setiawan (ABM Motorsport), diikuti oleh Rasyid M. Bilal (Privateer) di posisi kedua.

Sendy Setiawan juga sudah berhasil mengumpulkan empat kemenangan secara beruntun dan masih memimpin klasemen sementara dengan 60 poin, diikuti Rasyid M Bilal dengan 36 poin di posisi kedua.

Adapun di kelas Promotion, balapan seri keempat dulu dimenangkan oleh Andrew Haryanto dari Honda Bandung Racing Team, diikuti oleh Asrul Mubin (Sulsel Touring Racing Team) di posisi kedua.

Di klasemen sementara bagi kelas ini, Andrew Haryanto berhasil berada di puncak dengan raihan 60 poin, diikuti Asrul Mubin di posisi kedua dengan 32 poin, dan Mulyadi Hannas (Sulsel Touring Racing Team) di posisi ketiga dengan 24 poin.

Untuk HBSC 3, Yulianto Adi (Privateer) dan Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team) mulai berupaya mempertahankan posisi mereka pada klasemen puncak sementara di masing-masing kelas yg mereka ikuti.

Yulianto Adi ketika ini memimpin klasemen kelas 1.300cc dengan raihan 45 poin, diikuti R. Aji Stok (Privateer) dengan 36 poin dan Syahwin Bahar (Privateer) dengan 34 poin.

Sedangkan Uki Ifwa masih bertengger di puncak klasemen kelas 1.200cc dengan total 49 poin, diikuti Adrianda Rahmadi (Privateer) dengan 45 poin dan H. Machfud (Privateer) dengan 35 poin.

“Ajang balap HJSC dan HBSC telah memasuki beberapa seri terakhir di musim 2015 ini. Para pembalap semakin memamerkan persaingan di masing-masing kelas kelihatan dilihat dari perolehan poin para pembalap yg kompetitif,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

“Selain itu, ajang balap ini juga menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz dan Honda Brio, serta partisipasi kalian di ajang balap juga yaitu komitmen kita bagi selalu memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda,” pungkasnya. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Yuk, Tonton Balapan Jazz Dan Brio Besok Di Sentul

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Terhitung 26 Agustus 2015, pemerintah mengeluarkan mandatori pemanfaatan biodiesel 15 persen (B15) di Indonesia. Sesuai dengan yg telah diprogramkan, maka per Januari…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ontario – Fiat-Chrysler Automobiles mengumumkan investasi senilai 3,7 miliar dolar Kanada sejak September 2014 serta membuka 1.200 lapangan kerja baru di Kanada buat mengembangkan dan…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Yah, lagi-lagi Young Machine kembali membat publik penggila otomotif gempar. Kali ini giliran New Honda CBR1000RR yg kecolongan tampang aslinya. Majalah otomotif Jepang ini memang…