ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Yamaha Yakin Lego 6.000 Xabre Tiap Bulan

Selasa, Februari 2nd 2016.

Bogor -Produsen roda beberapa yang berasal Jepang Yamaha di Indonesia, akhirnya resmi memperkenalkan Xabre. Tampilan keren dengan torsi besar, tampaknya dapat menyihir pecinta Yamaha bagi langsung memilikinya.

Kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun menargetkan bakal dapat menjual Xabre hingga 6.000 unit setiap bulannya.

“Untuk Yamaha Xabre kita menargetkan bakal bisa menjual 5.000 hingga 6.000 unit setiap bulannya,” ujar Chief Operating Officer YIMM, Dyonisius Beti, di Sentul International Karting Sircuit, kemarin.

Target yg diterapkan bagi Yamaha Xabre bukan sembarang target. Tidak terlau besarnya target yg ditetapkan Yamaha karena Xabre dinilai lebih eksklusif dibandingkan dengan streetfighter lainnya.

“Yamaha Xabre ini lebih ke arah nieche market, cuma orang-orang tertentu saja. Makanya yg kalian tawarkan di sini harganya di kelas Rp 30 jutaan. Dan ini berbeda dibandingkan dengan R15 atau V-Xion,” tambahnya.

Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Yakin Lego 6.000 Xabre Tiap Bulan

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Total pasar otomotif nasional di tahun depan diprediksi sama seperti 2015, yakni mencapai 1 juta sampai 1.050.000 unit. Meski stagnan, namun PT…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Majalengka, KompasOtomotif – Apakah Anda tahu batas kecepatan minimal kendaraan di jalan tol 60 kpj dan tertinggi 100 kpj? Aturan itu jelas tertuang dalam Peraturan…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Musim hujan telah akan melanda sebagian daerah di Indonesia. Salah sesuatu kebiasaan mengemudi ketika musim hujan adalah dengan menghidupkan lampu hazard saat hujan deras melanda.…