Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Yamaha Untung Rp 122,9 Triliun Dari Jualan Motor

Jumat, Februari 12th 2016.

Iwata -Sepanjang tahun fiskal yg berakhir Desember lalu, Yamaha masih dapat tersenyum lebar. Yamaha membukukan penjualan bersih Rp 122,5 triliun dari penjualan motor.

Itu bukan di Indonesia saja, melainkan data dari semua dunia. Yamaha menyebutkan total penjualan bersih bisnis motor mereka mencapai 1.016 miliar yen (Rp 122,9 triliun) naik hampir 4 persen dibanding periode yg sama tahun sebelumnya.

Laba operasi juga naik hampir 40 persen menjadi 31,9 miliar yen (Rp 3 triliun) dibanding periode sebelumnya.

Penjualan motor Yamaha naik signifikan di negara berkembang seperti Amerika Utara, Eropa dan Jepang. Di kawasan ini, penjualan moge Yamaha naik di kala skuter turun.

“Penjualan di negara berkembang seperti Vietnam, Filipina, dan Taiwan naik, tetapi turun di Indonesia, Brasil dan China,” tulis Yamaha.

Yamaha mendapatkan angka penjualan yg bagus buat produk seperti MT Series yg mampu mengatrol lemahnya penjualan motor macam lain.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Untung Rp 122,9 Triliun Dari Jualan Motor

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Michigan -Kreasi replika mobil yg terbuat dari Lego memiliki keunikan dan keasyikan tersendiri untuk pembuatnya. Hal itulah yg dikerjakan oleh Ben Smith. Melalui tangan kreatifnya, ia…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Mungkin saja mobil ini sedang jalan-jalan sambil ngetest mesin. Bugatti Chiron yg sudah dikonfirmasi keberadaannya, belakangan ini muncul menampakkan diri. Padahal mobil ini diproyeksikan bagi…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah sekian lama disimpan, bus Lorena yg pernah berjasa mengantar orang bepergian dalam trayek Jakarta-Bogor pada era 1970-an, akhirnya muncul. Bus yg…