Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Yamaha Untung Rp 122,9 Triliun Dari Jualan Motor

Jumat, Februari 12th 2016.

Iwata -Sepanjang tahun fiskal yg berakhir Desember lalu, Yamaha masih dapat tersenyum lebar. Yamaha membukukan penjualan bersih Rp 122,5 triliun dari penjualan motor.

Itu bukan di Indonesia saja, melainkan data dari semua dunia. Yamaha menyebutkan total penjualan bersih bisnis motor mereka mencapai 1.016 miliar yen (Rp 122,9 triliun) naik hampir 4 persen dibanding periode yg sama tahun sebelumnya.

Laba operasi juga naik hampir 40 persen menjadi 31,9 miliar yen (Rp 3 triliun) dibanding periode sebelumnya.

Penjualan motor Yamaha naik signifikan di negara berkembang seperti Amerika Utara, Eropa dan Jepang. Di kawasan ini, penjualan moge Yamaha naik di kala skuter turun.

“Penjualan di negara berkembang seperti Vietnam, Filipina, dan Taiwan naik, tetapi turun di Indonesia, Brasil dan China,” tulis Yamaha.

Yamaha mendapatkan angka penjualan yg bagus buat produk seperti MT Series yg mampu mengatrol lemahnya penjualan motor macam lain.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Untung Rp 122,9 Triliun Dari Jualan Motor

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Yokohama, KompasOtomotif – Datsun seperti jadi lini kedua Nissan yg disiapkan khusus bagi blusukan ke pasar negara berkembang. Automotive News, Rabu (11/11/2015), menyiarkan pernyataan bos…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif — Sistem keyless entry memudahkan pemilik masuk ke dalam mobil sekaligus menyalakan mesin cuma dengan memencet tombol. Meski terkesan canggih, kelengkapan ini milik kelemahan,…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Varese, KompasOtomotif – Pada November 2014 dahulu Daimler sudah mengumumkan pembelian 25 persen saham pabrikan sepeda motor kecil namun legendaris yang berasal Italia, MV Agusta.…