Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Yamaha Tawarkan Program Tukar Tambah Di IIMS 2016

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta – Promo menarik diberikan Yamaha selama pameran IIMS 2016. Bagi Otolovers yg memang ingin membeli motor baru Yamaha, ada program tukar tambah seluruh merek di booth tersebut.

Dikatakan Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur, promo tukar tambah tersebut berlaku bagi seluruh merek. Nantinya mulai ada penaksir harga dari motor yg ditukar yg bisa digunakan sebagai uang tanda jadi atau down payment (dp) buat pembelian motor Yamaha terbaru.

“Tukar tambah segala merek dapat diterima. Nanti ada juru taksir dari motor bekas yg memberi harga. Tukar tambah dapat dipakai sebagai dp membeli motor Yamaha,” kata Masykur, Minggu (10/4/2016).

Selama IIMS, pengunjung mampu melihat serta memberli beragam pilihan model dari berbagai segmen akan dari motor sport, bebek, matik yg ditampilkan. Selain itu, motor terbaru Yamaha yakni MT-09 Tracer serta empat motor livery MotoGP lainnya juga mampu dipesan pengunjung di IIMS 2016.

Khusus bagi Yamaha M-09 Tracer, Masykur menyampaikan unitnya terbatas dan mulai proses pemesanan ke Yamaha Jepang mulai berlangsung pada Mei mendatang.

“Berapapun order kami terima. Kalau banyak mulai kami request. Targetnya terbatas dan bagi berpa unitnya kalian belum tahu. Tapi buat target perdana kalian 20 unit. Juni mulai kalian delivery ke konsumen,” ujarnya.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Tawarkan Program Tukar Tambah Di IIMS 2016

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebuah perusahaan modifikasi di Seattle, Amerika Serikat, Titling Motors Works, mengubah motor gede – Harley Davidson, Honda Gold Wing dan lain-lain – menjadi motor beroda…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bratislava -Transportasi masa depan, Hyperloop tidak cuma mampu dinikmati oleh warga di Amerika Serikat. Transportasi dengan kecepatan supersonik itu bakal merambah benua biru Eropa. Seperti dilansir…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Berlin -Banyak pabrikan otomotif yg telah akan mengembangkan teknologi mobil otonom. Beberapa di antaranya optimistis mobil otonom mampu diproduksi massal dan digunakan di jalan umum akan…