PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Yamaha Targetkan 2.000 Unit Mio Z Di Jakarta

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta -Yamaha akan gencar memperkenalkan matik paling anyar Mio Z ke berbagai daerah di Jakarta. Motor yg diluncurkan akhir Maret dahulu itu ditargetkan dapat terjual sampai 2.000 unit di kawasan Jakarta.

“Saat ini demam Zettt dimana-mana, jadi kita harus rajin-rajin menggelar aktivitas buat menampung antusias masyarakat. Untuk area Jakarta sendiri kalian menargetkan penjualan Mio Z 2 ribu unit per bulan dan berhadiah jaket buat setiap pembelian Mio Z di event Yamaha termasuk di Indonesia International Motor Show (IIMS) yg tengah berlangsung di Kemayoran,” papar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Beberapa event digelar Yamaha bagi memperkenalkan motor baru seharga Rp 15.100.000 on the road Jakarta itu, akan dari pertunjukan musik yg menampilkan Rhoma Irama dan band Soneta sampai mendatangkan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah hadir ketika mini meluncurkan Mio Z sekaligus pelaksanaan program pembuatan SIM C di Jakarta Timur. Untuk masyarakat di Lapangan Komplek Polri Munjul Cipayung Jakarta Timur, dahulu sensasi Mio Z berlanjut ke Lapangan Al-Bayyinah, Jagakarsa, Jakarta Selatan akhir minggu dahulu dengan Rhoma Irama dan band Soneta tampil menghibur ditonton ribuan orang.

Di event perkenalan Mio Z sekaligus Blue Core Yamaha Motor Show tersebut, Yamaha membuka program khusus Mio M3 dan Mio Z dengan DP lebih murah. Pengunjung juga mendapatkan edukasi Blue Core, test ride produk baru, servis gratis dan oli. Lomba antar sekolah, lomba-lomba rakyat, senam dan jalan sehat ramai diikuti masyarakat sekitar.

Aktivitas berikutnya pameran Mio Z mulai hadir di tempat nongkrong anak-anak muda Kafe Upnormal, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Sabtu – Minggu, 23 – 24 April sekaligus nonton bareng MotoGP Jerez. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Targetkan 2.000 Unit Mio Z Di Jakarta

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Meski industri otomotif tengah melempem alias lesu, rupanya situasi ini menjadi hikmah tersendiri bagi Chevrolet Indonesia. Karena dikatakan, Chevrolet Indonesia jadi dapat lebih fokus pada…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Michigan – Seorang seniman membuat tiruan mobil yg sangat mirip dari bahan karton. Seperti apa? Seorang seniman bernama Shannon Goff membuat tiruan mobil Lincoln Continental…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Harga sedan mewah di atas Rp 400 juta hingga di bawah Rp 1 miliar di pasar otomotif nasional pada Desember ini masih…