Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Yamaha: Sekali Isi Bensin Mio Z Bisa Jangkau 200 Km

Rabu, Maret 30th 2016.

Bogor, -Yamaha Mio Z menjadi jagoan baru Yamaha di kelas skuter matik. Salah sesuatu keunggulan dari saudara kembar Mio M3 ini adalah irit bahan bakar.

Product Planning Staff Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Lisa Carolina mengklaim, sekali isi bensin Mio Z mampu menjangkau jarak hingga 200 km. Jadi, kata dia, tidak perlu takut kehabisan bensin seandainya memakai Mio Z ini.

“Sekali isi bensin bisa menempuh 200 km. Jadi kalau nge-date (kencan) sama pacarnya jauh sampai hampir ke luar kota, kita enggak perlu takut kehabisan bensin di tengah jalan,” kata Lisa di acara peluncuran Mio Z di Sirkuit Karting Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/3/2016).

Ditemui di kesempatan yg sama, Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur mengatakan, konsumsi bahan bakar Mio Z dan Mio M3 tidak jauh berbeda. Konsumsi bahan bakar itu telah diuji oleh internal Yamaha.

Untuk diketahui, Mio Z memiliki tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter. Jadi, rata-rata konsumsi bahan bakarnya mencapai hampir 50 km/liter.

“Berarti 1 liter 50 km. kira-kira. Itu diuji di internal Yamaha,” sebut Masykur. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha: Sekali Isi Bensin Mio Z Bisa Jangkau 200 Km

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Iwata, KompasOtomotif – Sudah milik XSR700 yg yaitu versi yang lain dari MT-07 tidak lantas membuat Yamaha berhenti menghadirkan model retro. Produsen berlogo garpu tala…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2015 lalu, Kosei Tamakai, Executive GM of MMC Marketing Division PT Krama Yudha…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Paris -Pemerintah Prancis dikabarkan tengah melakukan penyelidikan terhadap tiga merek mobil yg dipasarkan di negeri itu, yakni Renault, Ford, serta Mercedes. Mereka diduga melakukan kecurangan dalam…