Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Yamaha: Sekali Isi Bensin Mio Z Bisa Jangkau 200 Km

Rabu, Maret 30th 2016.

Bogor, -Yamaha Mio Z menjadi jagoan baru Yamaha di kelas skuter matik. Salah sesuatu keunggulan dari saudara kembar Mio M3 ini adalah irit bahan bakar.

Product Planning Staff Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Lisa Carolina mengklaim, sekali isi bensin Mio Z mampu menjangkau jarak hingga 200 km. Jadi, kata dia, tidak perlu takut kehabisan bensin seandainya memakai Mio Z ini.

“Sekali isi bensin bisa menempuh 200 km. Jadi kalau nge-date (kencan) sama pacarnya jauh sampai hampir ke luar kota, kita enggak perlu takut kehabisan bensin di tengah jalan,” kata Lisa di acara peluncuran Mio Z di Sirkuit Karting Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/3/2016).

Ditemui di kesempatan yg sama, Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur mengatakan, konsumsi bahan bakar Mio Z dan Mio M3 tidak jauh berbeda. Konsumsi bahan bakar itu telah diuji oleh internal Yamaha.

Untuk diketahui, Mio Z memiliki tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter. Jadi, rata-rata konsumsi bahan bakarnya mencapai hampir 50 km/liter.

“Berarti 1 liter 50 km. kira-kira. Itu diuji di internal Yamaha,” sebut Masykur. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha: Sekali Isi Bensin Mio Z Bisa Jangkau 200 Km

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Pasar mobil Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta di tahun ini diprediksi lebih baik dari tahun lalu. Hartono Dinata, Marketing Director PT New Ratna Motor…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Penjualan mobil mewah Audi sepanjang Oktober dahulu naik beberapa persen dibanding bulan sebelumnya, yakni menjadi 149.200 unit. Namun, penjualan merek ini masih lebih rendah seandainya…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Chicago -Sebuah tragedi dinding runtuh terjadi di pabrik Ford di Chicago, Amerika Serikat. Dinding runtuh itu menimpa seorang buruh dan menewaskannya. Seperti diberitakan Sun Times, Selasa…