Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Yamaha Raup Rp 122,9 Triliun Dari Jualan Motor

Jumat, Februari 12th 2016.

Iwata -Sepanjang tahun fiskal yg berakhir Desember lalu, Yamaha masih mampu tersenyum lebar. Yamaha membukukan penjualan bersih Rp 122,5 triliun dari penjualan motor.

Itu bukan di Indonesia saja, melainkan data dari semua dunia. Yamaha menyebutkan total penjualan bersih bisnis motor mereka mencapai 1.016 miliar yen (Rp 122,9 triliun) naik hampir 4 persen dibanding periode yg sama tahun sebelumnya.

Laba operasi juga naik hampir 40 persen menjadi 31,9 miliar yen (Rp 3 triliun) dibanding periode sebelumnya.

Penjualan motor Yamaha naik signifikan di negara berkembang seperti Amerika Utara, Eropa dan Jepang. Di kawasan ini, penjualan moge Yamaha naik di kala skuter turun.

“Penjualan di negara berkembang seperti Vietnam, Filipina, dan Taiwan naik, tetapi turun di Indonesia, Brasil dan China,” tulis Yamaha.

Yamaha mendapatkan angka penjualan yg bagus bagi produk seperti MT Series yg mampu mengatrol lemahnya penjualan motor macam lain.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Raup Rp 122,9 Triliun Dari Jualan Motor

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – 5 Mobil Datsun GO+ Panca telah sukses menaklukkan Indonesia sejauh 15.000 km. Perjalanan di etape terakhir selama sekitar sebulan di Sumatera telah tuntas…

Sabtu 12 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kendati pasar sepeda motor lesu tahun ini, distributor ban PT Michelin Indonesia mengaku mengalami pertumbuhan. Meski tak mau membeberkan data persentase kenaikan,…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini sebuah insiden kecelakaan maut kembali terjadi dengan melibatkan supercar. Adalah Ferrari FF yg menjadi korban di dalam kejadian tragis ini. Sebuah Ferrari diketahui…