Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Yamaha NMax Raih “Bike Of The Year”

Sabtu, April 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Tabloid Motor Plus kembali menggelar Motor Plus Award 2016 (MPA), Kamis (7/4/2016), bertepatan dengan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS). Penghargaan ini yaitu kegiatan rutin yg diadakan beberapa tahun sekali.

MPA kali ini mengusung tema “Ride To The Future” dan penghargaan dibagi menjadi 37 kategori, dengan sesuatu kategori penting bergengsi. Peserta yg diikutsertakan yaitu perwakilan dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Sepedamotor Indonesia (AISI) dan non AISI.

“Penilaian dikerjakan dengan se-obyektif mungkin dengan berdasarkan dua kriteria. Dan kesimpulan dari segala penilaian berujung pada model dan merek yg menjadi pemenang,” ujar Achmad Riswan, Editor in Chief Tabloid Motor Plus, Kamis (7/4/2016).

Achmad Riswan menjabarkan, proses pengujian yg dikerjakan meliputi, tes power dengan dyno test, efisiensi bahan bakar, dan tes berkendara 52 motor. Kemudian penilaiannya dikerjakan berdasarkan performa, teknologi, fitur, efisiensi bahan bakar, dan data penjualan sepeda motor.

Donny Apriliananda/KompasOtomotif Yamaha NMAX diproduksi massal

Yamaha Nmax

Setelah melalui serangkaian proses pengujian dan penilaian, Yamaha Nmax, berhasil menerima kategori bergensi “Bike Of The Year” pada ajang MPA. Ini memang jadi tahunnya Skutik bongsor Yamaha, bagaimana tidak, hingga ketika ini pemesanan masih inden di semua Indonesia.

“Yamaha Nmax selalu diminati masyarakat. Penghargaan ini semakin melengkapi kami, dan ke depannya semoga kita semakin memuaskan konsumen,” ujar M Abidin, GM Aftersales Service and Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Kamis (7/4/2016).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha NMax Raih “Bike Of The Year”

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

London -Ace Café menjadi tempat favorit buat berkumpul buat bikers di London, Inggris. Sejarah tempat ini penuh dengan kreatifitas dan kekerasan. Kafe ini terletak di pinggir…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Surabaya – Target jumlah pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2015 yg dipatok 20.000 terlampaui sudah. Hingga hari keempat, Sabtu, 12 Desember 2015, pameran otomotif ini…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Startup baru yg bergerak di jalur otomotif yang berasal Arab Saudi dua waktu yg dahulu mengungkapkan bahwa pihaknya mulai membuat sebuah mobil yg sangat tangguh…