ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Yamaha NMAX “Doraemon”

Kamis, Maret 24th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Memodifikasi sepeda motor, jadi salah sesuatu cara buat tampil berbeda dari rupa asli. Apalagi tunggangan yg dimiliki banyak digunakan pengendara yang lain di jalan, seperti Yamaha NMAX.

Xtreme Motor Sport berlokasi di Jalan Tubagus Angke Raya Jakarta Pusat, baru saja menyelesaiakan modifikasi sederhana Yamaha NMAX punya salah sesuatu pelangganya. Ubahan yg dikerjakan bagi kliennya kali ini, terbilang sederhana, cukup merogoh kocek Rp 15 juta.

Desain wajah asli NMAX mencoba diklamuflase lewat penggunaan “topeng” fairing tambahan yg membingkai lampu depan. Kesan garang seketika lenyap, karena nyaris sekujur bodi Skutik bongsor ini dihalangi stiker beraroma kartun Jepang, Doraemon. Meski begitu, hal tersebut yg dianggap jadi keunikan Skutik ini oleh pemiliknya

“Pemiliknya juga tak menyampaikan inspirasinya dari Thailook, cuma ingin lebih lucu saja. Karena permintaan klien, tentu kalian kerjakan,” ujar Leo Sunario pemilik Xtreme Motor Sport kepada KompasOtomotif, Rabu (23/3/2016).

Selain stiker di semua tubuh, dengan harga tersebut, telah dipasangkan fairing dan desain jok yg dibuat ala touring. Kemudian headlamp memakai aftermarket punya BullAes, dulu ditambahkan spion custom. Ubahan paling mahal, pada modifikasi Doraemon ini ada pada sokbreker belakang yg memakai merek Ohlins.

Leo menambahkan, seandainya sedikit dirinci, sok Ohlin dihargai Rp 8 juta dan cutting sticker Rp 2,5 juta. Sementara bagi spion Rp 1 juta, dan sisanya buat ubahan lain. Stiker juga mampu disesuaikan tentunya tak harus Doraemon.

Bagi yg berminat mampu segera di bawa saja sepeda motornya. Pengerjaan buat ubahan sederhana seperti ini cuma memakan waktu sesuatu minggu.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha NMAX “Doraemon”

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Maruti Suzuki India Limited (MSIL) di India berencana memperluas kerjasama perusahaan dengan memperluas cakupan pasar. Perusahaan gabungan andara Maruti dan Suzuki…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -KTM berencana bagi menghapus varian KTM RC dan Duke 125, 200,dan 390cc secara bertahap. Sebagai gantinya, pabrikan yang berasal Austria itu sedang mengembangkan model baru…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Doha -Di negara Timur Tengah, melihat supercar dahulu lalang di jalanan telah jadi penampakan yg biasa, contohnya seperti di Dubai. Namun kebanyakan dari supercar tersebut berasal…