ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Yamaha NMax Baru Diperkenalkan Di Jepang

Kamis, Oktober 29th 2015.

Tokyo – Meski dibuat oleh pabrikan otomotif yang berasal Jepang, ternyata warga Negeri Sakura ini baru dapat melihat skutik gambot Yamaha NMax secara segera di Tokyo Motor Show. Ya, NMax resmi dilaunching Tokyo Motor Show, Rabu (28/10/2015) kemarin.

Tentunya tampilan Yamaha NMAX di Jepang dan Indonesia memiliki perbedaan yg cukup signifikan. Bila di Indonesia skutik gambot ini memiliki mesin 150cc maka di Jepang cuma memiliki mesin 125cc.

“Ini adalah motor global yg dibuat di Indonesia,” ujar salah sesuatu petugas Yamaha di boot Tokyo Motor Show, ketika dikunjungi.

Yamaha NMAX yg dijual di Jepang juga cuma memiliki 1 varian saja merupakan varian ABS. Yamaha NMAX mulai dijual di Jepang pada tahun 2016 nanti.

“Scheduled to released in 2016,” ucap petugas itu.

Selain kapasitas mesin yg berbeda, ada sedikit perbedaan di NMAX buat Jepang. Terdapat striping putih di bagian spakbor depan dan spakbor belakang berwarna putih. Di bagian winshield, Yamaha NMAX juga tak menempel dudukan plat nomor karena memang di Jepang tak diperlukan.

Sisanya, semuanya hampir mirip dengan Indonesia. Dalam pameran ini, Yamaha cuma menampilkan warna khas NMAX merupakan gun metal alias abu-abu.

Selain NMAX, Yamaha juga memboyong skutik gambot T-MAX 530 ABS dan motor roda tiga Triciy 125cc di pagelaran otomotif terbesar di Jepang ini.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha NMax Baru Diperkenalkan Di Jepang

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Di Amerika, mobil-mobil MPV akan tergusur oleh mobil SUV. Tapi bukan berarti pabrikan di sana menyerah dengan MPV. Chrysler baru saja merilis generasi…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Mitsubishi mulai memproduksi mobil kategori Low MPV (Multi Purpose Vehicle) yg mereka sebut Small MPV pada tahun 2017. Tidak cuma dihadirkan buat memenuhi kebutuhan dalam…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Terkadang, pilihan antara menikah atau membeli mobil terlebih lalu menjadi pilihan sulit. Dengan budget terbatas, salah sesuatu pilihan itu pun harus disingkirkan. Kini, Datsun Indonesia…