Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Yamaha New Fino 125, Matik Retro Yang Mengerti Wanita

Sabtu, Januari 16th 2016.

Bandung – Yamaha New Fino 125 Blue Core baru saja diluncurkan pada Sabtu (9/1/2016) dahulu di Bandung. Yamaha pun menawarkan beberapa model pada matik bergaya retro ini yakni Elegant Stylish dan Sporty Stylish.

New Fino 125 Blue Core tampil dengan warna baru yg terinspirasi dari filosofi kopi. New Fino model Elegant Stylish tampil dengan warna White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), dan Black Espresso (hitam).

Sedangkan model Sporty Stylish dipasarkan dengan warna Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), dan Actif Rouge (merah).

Pilihan warna tersebut memang disesuaikan bagi membidik segmen pengendara wanita. detikOto berkesempatan bagi merasakan segera sensasi menunggangi retro matik dengan teknologi Blue Core tersebut dengan model Elegant Stylish warna Black Espresso.

Rute dimulai dari Taman Cikapundung menuju Gedung Sate – Jl Ir.H.Juanda – Jl.Merdeka – Jl.Lembong – Jl.Asia Afrika – Flyover Pasopati – dan finish kembali di Taman Cikapundung.

Tapi bagaimana sensasi menunggangi matik yg dibanderol Rp 16.250.000 ini ya? Cek yg sesuatu ini Otolovers.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha New Fino 125, Matik Retro Yang Mengerti Wanita

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Di tengah persaingan dan pemulihan ekonomi termasuk dalam pembiayaan cicilan mobil, Adira Finance mencoba menawarkan produk Xtrim Car dengan bunga 3,88 persen.Dengan bunga itu, Adira…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Genangan air di jalan yaitu keadaan yg cukup mengkhawatirkan untuk sebagian kendaraan, khususnya roda empat. Pasalnya, seandainya genangan air tersebut masuk ke dalam mesin…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Singapura, KompasOtomotif — JD Power sudah mengukur kualitas mobil-mobil baru di Indonesia yg mengalami peningkatan melalui Indonesia Initial Quality StudySM 2015 (IQS). Rata-rata masalahnya turun dari…