ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Yamaha Mulai Serius Garap Segmen Roda Tiga

Rabu, April 20th 2016.

 

Shizuoka, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor Yamaha Motor Company, mengisyaratkanakan arah masa depan perusahaan, dengan pindah ke segmen kendaran baru. Kategori kendaraan tersebut kemungkinan mulai mengacu pada sepeda motor beroda tiga.

Pernyataan ini seperti disampaikan Hiroyuki Yanagi, President and CEO Yamaha Motor Company, seperti dilansir laman Visordown.com, Selasa (19/4/2016). Pihak Yamaha juga telah mengkonfirmasi sudah membuat versi sepeda motor baru, MWT-9 Concept, dan menggendong mesin yg sama dengan MT-09.

Hiroyuki Yanagi  mengatakan, Produk Sepeda Motor Sport roda tiga ini, mulai melengkapi model Yamaha Tricity yg telah dimiliki Yamaha. Rencananya MWT-9 mulai diluncurkan pada 2018 mendatang.

“Kami mulai secara proaktif launching produk baru yg milik ciri khas, dan itu sebagai representasidari kekuatan merek Yamaha,” ujar Yanagi dalam acara laporan tahunan perusahaan.

Yanagi melajutkan, Yamaha sudah memperkenalkan 250 model dari semua produk sejak 2013, dan 270 produk lagi mash dalam proses. Rencananya, Yamaha mulai selalu melanjutkan ide berbagi platform mesin, sehingga mampu mengurangi biaya produksi dan memperbanyak macam sasis bagi memperkaya line-up model.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Mulai Serius Garap Segmen Roda Tiga

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Wacana penetapan aturan mobil ramah lingkungan, Low Carbon Emission (LCE) masih belum jelas titik temunnya. Pemerintah masih menggantung LCE, sebagai lanjutan dari…

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pertama kali ditampilkan di hadapan publik Jakarta pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 Kamis dulu (7/4/2016), Toyota Sienta tampil dengan warna…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Surabaya – Para peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2015 telah akan memasuki tahap akhir proses persiapan pameran. Mulai hari ini, Rabu, 9 Desember hingga Minggu,…