ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Yamaha Mulai Serius Garap Segmen Roda Tiga

Rabu, April 20th 2016.

 

Shizuoka, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor Yamaha Motor Company, mengisyaratkanakan arah masa depan perusahaan, dengan pindah ke segmen kendaran baru. Kategori kendaraan tersebut kemungkinan mulai mengacu pada sepeda motor beroda tiga.

Pernyataan ini seperti disampaikan Hiroyuki Yanagi, President and CEO Yamaha Motor Company, seperti dilansir laman Visordown.com, Selasa (19/4/2016). Pihak Yamaha juga telah mengkonfirmasi sudah membuat versi sepeda motor baru, MWT-9 Concept, dan menggendong mesin yg sama dengan MT-09.

Hiroyuki Yanagi  mengatakan, Produk Sepeda Motor Sport roda tiga ini, mulai melengkapi model Yamaha Tricity yg telah dimiliki Yamaha. Rencananya MWT-9 mulai diluncurkan pada 2018 mendatang.

“Kami mulai secara proaktif launching produk baru yg milik ciri khas, dan itu sebagai representasidari kekuatan merek Yamaha,” ujar Yanagi dalam acara laporan tahunan perusahaan.

Yanagi melajutkan, Yamaha sudah memperkenalkan 250 model dari semua produk sejak 2013, dan 270 produk lagi mash dalam proses. Rencananya, Yamaha mulai selalu melanjutkan ide berbagi platform mesin, sehingga mampu mengurangi biaya produksi dan memperbanyak macam sasis bagi memperkaya line-up model.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Mulai Serius Garap Segmen Roda Tiga

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Dalam pagelaran New York Auto Show 2016, Mercedes-AMG launching model terbaru mereka C63 Cabriolet. Dalam peluncuran tersebut, divisi mobil mewah berperfoma tinggi dari Mercy itu…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Las Vegas – Faraday Future, menunjukkan konsep mobil listrik mereka yg canggih, FFZERO1. Mobil memiliki tenaga sampai 1.000 daya kuda dan cuma memuat 1 orang saja.Sumber:…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Yokohama – Salah sesuatu dari empat mobil konsep yg disuguhkan Daihatsu Motor Company (DMC) di Tokyo Motor Show 2015, konsep Daihatsu Tempo dinilai memiliki potensi…