Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Yamaha Mulai Rahasiakan Teknologi Baru Pada Lorenzo

Kamis, April 28th 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Meski Jorge Lorenzo telah menyatakan mulai membela tim Ducati akan tahun depan, namun Yamaha tetap memperlakukan pebalap yang berasal Spanyol itu sama seperti Valentino Rossi hingga akhir musim ini. Terkecuali, mengenai persoalan motor tim Movistar Yamaha bagi 2017.

Managing Director Yamaha MotoGP Lin Jarvis, mengatakan, kepergian Lorenzo tak mulai mengubah rencana tim musim ini. Tujuannya masih sama seperti tahun sebelumnya, merupakan mengejar target juara dunia.

“Misi kita tahun ini sama seperti misinya, merupakan keluar sebagai juara dunia musim ini,” kata Jarvis, seperti dilansir laman Autosport, Kamis (28/4/2016).

Tak cuma itu, Yamaha juga tetap memberikan suku cadang serta pengembangan motor hingga akhir musim kepada Lorenzo. Namun, seandainya ada part untuk musim depan, informasinya tak sampai ke pebalap yg telah membela Yamaha selama sembilan tahun itu.

“Ketika nanti kalian membawa motor bagi MotoGP musim depan, urusannya telah beda lagi. Tahun depan kalian tetap menyediakan beberapa pebalap,” kata Jarvis.

Bersama Ducati, kabarnya, Lorenzo dibayar jauh lebih mahal dari apa yg didapat dari Yamaha. Buat Yamaha sendiri, ini seakan menjadi de javu kala Rossi juga pindah ke Ducati pada 2011.

Lorenzo yg lahir di Palma de Mallorca, Spanyol, 4 Mei 1987, telah memenagi lima gelar juara dunia dalam karirnya. Pertama, di kelas 250 cc pada 2006 dan 2007, dahulu menjadi jawara MotoGP pada 2010, 2012, dan 2015.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Mulai Rahasiakan Teknologi Baru Pada Lorenzo

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Bagi Anda yg pernah melihat cairan brake cleaner di pasaran, mungkin masih bertanya-tanya mengenai fungsi serta cara buat menggunakannya supaya hasilnya maksimal. Untuk…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Kehidupan ini sangat indah. Tak segala perjalanan hidup manusia berjalan dengan mulus. Tentu banyak rintangan dan hambatan dalam meraihnya. Kuncinya adalah kesabaran, keteguhan hati, memiliki…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sukabumi -Sekitar 32 mobil dari keluarga besar Komunitas Captiva Indonesia bertualang di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Sukabumi, Jawa Barat. Perjalanan yg cukup menantang, karena…