ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Yamaha Kembali Ciptakan “Trendsetter” Via Xabre

Senin, Februari 1st 2016.

Bogor, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sadar betul, street model yg sedang tren di Eropa adalah peluang bagi sukses di Indonesia. Xabre pun diluncurkan sebagai pencipta trendsetter dan membuka pasar baru.

COO and Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti menyampaikan bahwa Sepeda Motor Sport terbaru ini benar-benar berbeda, milik nafas yg lain, menciptakan energi yg menyenangkan, sekaligus bergaya ekstrem.

“Yamaha terus membuka tren dan pasar baru. Kompetitor bikin sepeda motor yg mengikuti V-Ixion, kita jawab dengan model baru lagi yg lebih berbeda,” ucap Dyon di sela test ride Yamaha Xabre buat media dan komunitas di Karting International Circuit, Sentul, Bogor, (1/2/2016).

Berisiko
Bisa dibilang, produk Xabre adalah salah sesuatu langkah berani dan penuh risiko yg diambil Yamaha Indonesia, mengingat tidak terus eksperimen produk berujung sukses. Dyon menyadari hal itu, dahulu mencontohkan ketika Nouvo tenggelam di balik bayangan Mio dua tahun silam.

“Tak segala usaha buat menjadi trendsetter berhasil. Nouvo justru dicari ketika kalian telah menetapkan buat tidak memproduksi. Kami belajar dari case ini, dan ciptakan tren motor sport yg dicari orang,” ujar Dyon.

Xabre didedikasikan bagi konsumen yg ingin naik kelas, namun tidak terlalu jauh. Reliabilitas mesin V-Ixion dipertahankan, diinstal dengan setelan yg berbeda karakter dan baju yg sangat atraktif.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Kembali Ciptakan “Trendsetter” Via Xabre

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Balapan MotoGP Indonesia 2017-2019 mulai diselenggarakan di Sirkuit International Sentul di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mulai April tahun depan, Sirkuit Sentul mulai direnovasi dan…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Musim penghujan akhirnya datang di semua wilayah Ibu Kota. Jika tak antisipatif, curah Hujan yg tinggi mampu merepotkan buat pengguna mobil. Supaya…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Cirebon, KompasOtomotif- Cirebon kini memiliki bengkel dengan fasilitas pengecatan (body paint) yg lebih ramah lingkungan berteknologi water based. Teknologi ini, adalah meninggalkan kebiasaan di mana…