ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Yamaha Fino “Mesin Baru” Resmi Meluncur

Minggu, Januari 10th 2016.

Bandung, KompasOtomotif – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) launching New Fino 125 Blue Core, di Taman Cikapundung, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/1/2016). Inilah penyempurnaan tampang dan ”jeroan” dari produk Skutik berwajah retro-modern itu sejak kemunculannya pertama kali pada 2012 silam.

Kapasitas mesinnya kini lebih besar, 125 cc dengan teknologi Blue Core, yg diklaim semakin irit bahan bakar hingga 50 persen dibandingkan Fino karburator. Seperti Skutik Blue Core Yamaha lainnya, model ini juga didukung dengan indikator ”Eco” yg tersemat pada panel instrumen.

“Ini hadiah bagi menyambut 2016. Fino 125 Blue Core yaitu generasi ketiga yg kita hadirkan dengan mesin lebih besar, 125 cc, menjadikannya sebagai pilihan tepat bagi penyuka motor fashionable,” kata Asisten GM Pemasaran YIMM, Mohammad Masykur, di Bandung, Sabtu, (9/1/2015).

Yamaha Indonesia Yamaha New Fino 125 Blue Core elegant (kiri) dan sporty.

Pria-wanita
Masykur menambahkan, model ini spesifik diciptakan bagi lebih menggoda para pengguna wanita. Hal itu ditandai dengan berbagai pilihan warna menarik. Bahkan YIMM mengklaim, model baru ini dapat berpasangan dengan karakter gaya wanita masa kini akan dari para profesional, hijab, tomboi, girlie, sampai yg casual.

Kendati demikian, Masykur juga menyampaikan bahwa Fino 2016 juga cocok digunakan pria, dilihat dari sisi desain yg mengedepankan bentuk lekukan ”S” Shape, desain bodi ramping elegan dan desain lampu depan yg kini lebih mewah.

Fino 125 Blue Core juga didukung fitur-fitur baru jenis Advance Key System dengan Answer Back dan Auto Open Key Shutter. Membuka dan memasukkan kunci jadi mudah, cepat, dan praktis, sekaligu meningkatkan keamanan.

Model Fino 125 tipe Elegant milik tiga warna, White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam). Sedangkan tipe Sporty dibekali warna Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), dan Actif Rouge (merah). Yamaha membanderol kendaraan ini di angka Rp 16,25 juta, plus bonus helm retro dan jaket yg senada dengan warna sepeda motor.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Fino “Mesin Baru” Resmi Meluncur

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota memastikan mulai launching generasi terbaru Toyota Fortuner atau All New Fortuner pada 22 Januari ini. Versi anyar Sport Utility Vehicle andalan Toyota itu diharapkan…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Hyundai memberikan gembrakan baru buat memudahkan pecintanya dalam mensayangi kendaraannya. Yakni dengan membuang buku manual dan menggantinya secara digital. Dikutip leftlanenews, Jumat (13/11/2015), buku digital…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Genesis memang dapat dibilang baru di kancah otomotif dunia. namun anak perusahaan dari Hyundai ini telah menggebrak publik dengan produksi pertamanya, G90. Bagaimana tidak, Genesis…