Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Yamaha Dobrak Awal Tahun Dengan 2 Skutik

Jumat, Januari 8th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mengisi momen awal 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menyiapkan amunisi awal. Bahkan produsen dan distributor merek berlogo garpu tala di Indonesia itu bersiap curi start, launching salah sesuatu produk Sabtu (9/1/2016).

Belum diketahui pasti, model apa yg bakal diluncurkan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu. Namun disinyalir Yamaha bersiap menghadirkan Fino 125 Blue Core. Model ini telah dirumorkan sejak akhir tahun, bahkan diler-diler Yamaha telah menawarkannya jauh-jauh hari.

Skutik model retro masih milik pasar tersendiri, dimana pembelinya kebanyakan berusia muda, antara 17-25 tahun. Fino yg sebelumnya pakai mesin 110 cc mulai dinaikkan kelasnya menjadi 125 cc, memakai mesin generasi yg sama dengan Mio M3 125.

Generasi baru ini bersiap bertempur kembali dengan Honda Scoopy yg juga masih milik nafas di segmen terbatas. Konsumen mulai dihadapkan dengan adu teknologi, keunggulan, dan harga. Soal tampang, itu persoalan selera.

Aerox 125

Satu lagi Skutik yg mulai menjadi amunisi awal Yamaha menyongosong 2016. Ramai diperbincangkan di dunia maya, YIMM telah bersiap dengan Aerox 125. Skutik ini disinyalir menggantikan Xeon 125 yg telah hampir tidak bernyawa.

Tapi uniknya, berdasarkan bocoran tampang yg diunggah para penggiat blog, Aerox 125 adalah Skutik yg semi-rugged alias mirip-mirip X-Ride, terutama pada setang yg telanjang. Yamaha mulai menghadirkan model pendobrak yg sekali lagi mulai siap menjai trendsetter.

Model ini dikabarkan telah memasuki fase distribusi ke berbagai diler di Indonesia. Artinya, mampu jadi Aerox 125 telah ada di pelupuk mata.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Dobrak Awal Tahun Dengan 2 Skutik

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Toyota mengaku kurang berhasil dalam menjual mobil kecil di India. Strategi baru pun dipilih, menggunakan mobil Daihatsu dan mengganti mereknya dengan Toyota. Direktur Pelaksana…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menjadi seorang tenaga penjual mobil adalah pekerjaan yg keras. Selain bersaing merebut perhatian konsumen, mereka pun wajib memberikan keterangan sedetilnya soal mobil. Tapi…

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sering kali kami menjumpai pemilik kendaraan yg merasa kurang puas dengan konsumsi BBM mobilnya. Untuk yg sesuatu ini memang banyak sekali faktor yg menentukan boros…