Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Yamaha Buka Lowongan Untuk Mahasiswa

Minggu, Maret 27th 2016.

Bandung -Produsen motor Yamaha menjemput bola, mencari sumber daya berkualitas di sejumlah universitas ternama di Indonesia.

Kunjungan perdana ke Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung, Selasa 29 Maret mendatang. Rekrutmen buat bekerja di Yamaha terbuka untuk mahasiswa mahasiswi Unpad dan masyarakat sekitar kampus itu.

Kegiatan ini yaitu salah sesuatu agenda dari Blue Core Goes to Campus yg mulai digelar Yamaha akan akhir Maret sampai akhir Mei nanti.

“Yang beda lagi dari Yamaha, segera turun ke kampus-kampus buat lebih dekat dengan Blue Core dan produk-produk topnya. Dan surprise lagi ada peluang buat bergabung dengan Yamaha. Silakan bawa surat lamaran dan CV, ini kesempatan emas bagi masa depan yg lebih baik,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam pernyataannya, Minggu (27/3/2016).  

Kegiatan Blue Core Goes to Campus dimulai dengan workshop Video Digital & Digital Network diajarkan oleh ahlinya Dennis Adiswara, product knowledge Blue Core oleh pihak Yamaha dan video online competition berhadiah total ratusan juta rupiah.

Mahasiswa membuat video YouTube dengan tema Blue Core dan mulai dinilai setelah program Blue Core Goes to Campus berakhir.

Di area outdoor, dilaksanakan test ride, display produk-produk berteknologi Blue Core seperti NMAX, All New Soul GT, Mio M3, New Fino 125 Blue Core, dan bagi yg mau beli motor Yamaha segera dilayani.  

Tahun lalu, PT YIMM pernah mengadakan talk show Mari Berkarir Bersama Yamaha di Universitas Indonesia (UI), Depok. Juga pengenalan teknologi Blue Core dan produk-produknya serta servis gratis di lingkungan kampus itu.

Foto: Yamaha Indonesia

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Buka Lowongan Untuk Mahasiswa

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Tim Federal Oil Gresini Racing (FOGR) memberi ancaman serius dalam perebutan gelar balap Moto2 tahun depan. Hal itu dapat dilihat dari impresi…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sulit dipungkiri kalau segmen pasar terbesar pada otomotif nasional, kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle /LMPV) akan tergerus porsinya. Namun,…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Anak perusahaan Nissan, Datsun resmi memperkenalkan Datsun red-Go di India. Mobil ini menjadi mobil ketiga buat portofolio Datsun selama beberapa tahun terkahir setelah Datsun…