ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Yamaha Belek Perut NMAX, Bongkar Rahasianya

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta – Skutik 150 cc Yamaha NMAX ketika ini menjadi motor terlaris Yamaha. Yamaha pun membocorkan teknologi rahasia yg ada di ‘perut’ NMAX.

Bodi motor terbaik tahun 2015 dan 2016 versi sebuah majalah di tanah air itu dipotong sehingga kelihatan fitur dan teknologi yg dimilikinya.

Unit cutting dari NMAX ini dapat dilihat pada pameran Indonesia International Motor Show.

“Kami juga memamerkan cara kerja VVA atau Variable Valves Actuation. Teknologi terbaru punya Yamaha pertama kali diaplikasikan pada Yamaha NMAX. VVA membuat torsi dan tenaga mesin maksimum di seluruh putaran. Silakan kunjungi booth Yamaha dan mencoba mempelajari teknologi ini,” ujar M. Abidin selaku GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pengunjung yg ingin coba motor juga tak perlu khawatir, motor display di booth mampu dinaiki sehingga konsumen dapat merasakan posisi berkendara dan suspensi dari produk Yamaha.

Selain itu Yamaha juga mengedukasi pengunjung dengan teknologi Blue Core yg dikenal dengan EBH “Efisien, Bertenaga, Handal”.

Pengunjung diperkenalkan dengan Yamaha Mobile Application (E-Catalog), aplikasi yg memudahkan konsumen buat mengetahui secara detail produk Yamaha.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Belek Perut NMAX, Bongkar Rahasianya

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Keahlian “bocah ajaib” yang berasal San Mateo, California, Amerika Serikat, AJ Heinicke, bukan cuma untuk merinding tetapi juga bikin iri biker dewasa.…

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berniat menghapus peraturan 3 in 1. Kebijakan yg mewajibkan tiga orang penumpang dalam sesuatu mobil saat…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda mencatat penjualan sebanyak 14.384 unit mobil pada April 2016. Dengan tambahan angka tersebut, maka total penjualan Honda sepanjang tahun ini sudah mencapai…