ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Yamaha Belek Perut NMAX, Bongkar Rahasianya

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta – Skutik 150 cc Yamaha NMAX ketika ini menjadi motor terlaris Yamaha. Yamaha pun membocorkan teknologi rahasia yg ada di ‘perut’ NMAX.

Bodi motor terbaik tahun 2015 dan 2016 versi sebuah majalah di tanah air itu dipotong sehingga kelihatan fitur dan teknologi yg dimilikinya.

Unit cutting dari NMAX ini dapat dilihat pada pameran Indonesia International Motor Show.

“Kami juga memamerkan cara kerja VVA atau Variable Valves Actuation. Teknologi terbaru punya Yamaha pertama kali diaplikasikan pada Yamaha NMAX. VVA membuat torsi dan tenaga mesin maksimum di seluruh putaran. Silakan kunjungi booth Yamaha dan mencoba mempelajari teknologi ini,” ujar M. Abidin selaku GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pengunjung yg ingin coba motor juga tak perlu khawatir, motor display di booth mampu dinaiki sehingga konsumen dapat merasakan posisi berkendara dan suspensi dari produk Yamaha.

Selain itu Yamaha juga mengedukasi pengunjung dengan teknologi Blue Core yg dikenal dengan EBH “Efisien, Bertenaga, Handal”.

Pengunjung diperkenalkan dengan Yamaha Mobile Application (E-Catalog), aplikasi yg memudahkan konsumen buat mengetahui secara detail produk Yamaha.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Yamaha Belek Perut NMAX, Bongkar Rahasianya

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Terkadang, pilihan antara menikah atau membeli mobil terlebih lalu menjadi pilihan sulit. Dengan budget terbatas, salah sesuatu pilihan itu pun harus disingkirkan. Kini, Datsun Indonesia…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Tak sampai 2 tahun menjabat Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin digantikan oleh Henry Tanoto.Berdasarkan rotasi-mutasi Direksi Grup Astra yg rutin dikerjakan…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Washington¬†-Penjualan mobil hybrid Toyota Prius merosot akibat harga bahan bakar minyak (BBM) yg turun. Namun, CEO Toyota Amerika Utara, James Lentz yakin bahwa mobil hybrid…