Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Wujud Asli “Kakak” Honda CR-V Mulai Terlihat

Rabu, April 6th 2016.

Shanghai, KompasOtomotif – Honda telah mendaftarkan hak paten buat sesuatu model di China, bernama UR-V. Mobil di kelas crossover itu yaitu versi produksi dari Concept D yg pernah dikenalkan di Shanghai Motor Show tahun lalu.

Diberitakan Indianautosblog, Rabu (6/4/2016) salah sesuatu laman Sohu.com berhasil membocorkan wujud asli dari “kakak” CR-V atau crossover tertinggi yg dimiliki Honda buat masa depan. Namun cuma eksteriornya saja, sedangkan interior belum terungkap.

Jika dilihat dari bocoran gambar itu, desainya mirip seperti Acura MDX. Terdapat dua kemiripan, seperti lampu penting hingga bentuk bemper depan serta kapasitas penumpang hingga tujuh orang.

Indianautosblog Wujud asli Honda UR-V

Bicara spesifikasi teknis, belum ada keterangan resmi dari Honda. Namun, disebutkan mulai dibekali mesin bensin 2.0-liter turbocharged dan 2.4-liter naturally aspirated yang diambil dari “sang adik” CR-V.

Jantung pacu tersebut berpadu padan dengan transmisi otomatis 6-percepatan. UR-V juga milik tipe teratas yg memakai sistem gerak empat roda.

Rencananya, karena ini buat pasar domestic China, maka proses perakitanya mulai dikerjakan di pabrik Guangzhou-Honda dan diharapkan meluncur pada akhir tahun ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Wujud Asli “Kakak” Honda CR-V Mulai Terlihat

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Kumamoto, KompasOtomotif – Kampanye perbaikan massal (recall) sedang digulirkan PT Honda Prospect Motor bagi 20.000-an Mobilio, Jazz, dan City yg beredar di Indonesia. Kendati demikian,…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Mazda Motor Indonesia (MMI) berhasil meraih enam penghargaan di ajang Auto Bild Award 2015 yg digelar di Jakarta, baru-baru ini. Jajaran produk generasi…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Inilah dia pengganti CBR250R, merupakan Honda CBR250RR 2016. Motor baru HOnda ini dikabarkan mulai masuk produksi massal pada bulan Agustus 2016 mendatang, seperti yg dikutip…