Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Wujud “All New” Suzuki Swift Lebih Nyata

Selasa, Maret 22nd 2016.


Gujarat, KompasOtomotif – Bocoran generasi terbaru Suzuki Swift sempat merebak di internet, dua hari lalu, setelah sosoknya muncul dari India. Kini, wujud hatchback andalan Suzuki ini semakin kelihatan jelas, berkat sentuhan sketsa juga dari negara sama.

Adalah Pratyush Rout, desainer India, dikutip dari Rushlane, Senin (21/3/2016), coba menterjemahkan bocoran Swift 2017 yg kelihatan samar, menjadi lebih nyata. Lewat sentuhan gambar beresolusi tinggi dan cukup detail, sosok generasi terbaru Swift kelihatan lebih “hidup”.

Diharapkan, generasi terbaru Swift tersebut mulai lebih menarik, efisien, dan memiliki tenaga yg lebih, dibanding model yg beredar ketika ini. Rencananya, kemunculan perdana mulai terjadi di ajang Paris Motor Show, akhir 2016 dan dipasarkan akan 2017.

Rushlane.com Sketsa terbaru bocoran Suzuki Swift 2017.

Jika diperhatikan, pada bagian depan Swift model 2017 memiliki desain lebih up to date, dengan model gril heksagonal. Lampu utamanya juga, lebih kecil dibanding sebelumnya, yg telah dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL).

Perubahan eksterior juga diperlihatkan pada gagang pintu belakang, yg lokasinya pindah ke atas, menempel dengan pilar C. Lebih dari itu, desain atap juga dibuat seperti melayang, bergaya floating roof.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Wujud “All New” Suzuki Swift Lebih Nyata

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – SIM atau Surat Izin Mengemudi adalah perihal wajib yg harus dibawa saat berkendara. Tanpa membawa itu jangan berani-beraninya Anda berkendara di jalan raya. Mungkin…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengadakan penawaran menarik. Setiap pembelian All New Pajero Sport, konsumen berkesempatan…

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Eksistensi Super Mario Brothers (atau yg biasa disebut Bros saja) tidak sulit bagi menjadi magnet buat para pabrikan non-game. Bahkan provider otomotif sebesar Mercedes Benz…