ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Wujud “All New” Suzuki Swift Lebih Nyata

Selasa, Maret 22nd 2016.


Gujarat, KompasOtomotif – Bocoran generasi terbaru Suzuki Swift sempat merebak di internet, dua hari lalu, setelah sosoknya muncul dari India. Kini, wujud hatchback andalan Suzuki ini semakin kelihatan jelas, berkat sentuhan sketsa juga dari negara sama.

Adalah Pratyush Rout, desainer India, dikutip dari Rushlane, Senin (21/3/2016), coba menterjemahkan bocoran Swift 2017 yg kelihatan samar, menjadi lebih nyata. Lewat sentuhan gambar beresolusi tinggi dan cukup detail, sosok generasi terbaru Swift kelihatan lebih “hidup”.

Diharapkan, generasi terbaru Swift tersebut mulai lebih menarik, efisien, dan memiliki tenaga yg lebih, dibanding model yg beredar ketika ini. Rencananya, kemunculan perdana mulai terjadi di ajang Paris Motor Show, akhir 2016 dan dipasarkan akan 2017.

Rushlane.com Sketsa terbaru bocoran Suzuki Swift 2017.

Jika diperhatikan, pada bagian depan Swift model 2017 memiliki desain lebih up to date, dengan model gril heksagonal. Lampu utamanya juga, lebih kecil dibanding sebelumnya, yg telah dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL).

Perubahan eksterior juga diperlihatkan pada gagang pintu belakang, yg lokasinya pindah ke atas, menempel dengan pilar C. Lebih dari itu, desain atap juga dibuat seperti melayang, bergaya floating roof.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Wujud “All New” Suzuki Swift Lebih Nyata

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Yogyakarta -Banyak orang akan menyadari pentingnya keselamatan berkendara di jalan umum. Astra Motor Safety Riding Center di Yogyakarta yg yaitu tempat belajar berkendara dengan aman dan…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya resmi memasarkan sedan Suzuki Ciaz harga jual Rp 275.000.000 buat tipe transmisi manual dan Rp 285.000.000 buat tipe transmisi otomatis…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

London -Mesin legendaris Chrysler, HEMI V8, menyabet penghargaan Drag Racing 2015. Penghargaan ini melengkapi sejumlah penghargaan yg diterima sebelumnya, sejak mesin 426 HEMI ini diperkenalkan pada…