ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Wujud “All New” Nissan March Mulai Bocor

Rabu, April 20th 2016.

Paris, KompasOtomotif –  Nissan tengah gencar melakukan pengujian All New March di dua kota besar Eropa. Kehadirannya  memang cukup mengundang perhatian sejumlah pihak, termasuk OmniAuto yg membuat rendering rekayasa digital March generasi kelima dan menyebarkannya di internet, sehingga diketahui orang banyak.

Spekulasi rendering itu, seperti dilansir laman Indianautosblog, Rabu (20/4/2016) menunjukkan tampilan sporty dan memiliki ukuran lebih besar ketimbang generasi sebelumnya. Bahkan, dibuat mirip seperti konsep Sway dan March yg sedang diuji di jalanan umum.

Desain lampu depan, gril, bemper hingga lampu kabut begitu mirip dengan Sway. Tetapi, peleknya berbeda, versi rendering menggunakan palang empat, sedangkan konsep milik garis melintang lima unit.

Rencananya, merek Jepang itu mulai launching March generasi terbaru di ajang Paris Motor Show, pada Oktober 2016. Model ini secara platform memakai modular CMF-B yg diambil dari Aliansi Renault-Nissan.

Pilihan mesin sifatnya masih spekulasi. Kabarnyam Nissan mulai memakai tiga pilihan, merupakan bensin, diesel dengan kapasitas antara 0.9 hingga 1.6-liter. Bahkan, bakal teredia jantung pacu macam bensin 0,9-liter tiga silinder turbocharged.

Selain itu, hatchback ini rencananya mulai diproduksi di Flinch, Prancis, atau di lokasi yg sama juga melahirkan model Renault Clio dan Zoe.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Wujud “All New” Nissan March Mulai Bocor

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah Fino 125 Blue Core meluncur di Thailand medio September 2015 silam, kini giliran Yamaha Indonesia yg bersiap melepas ke pasar domestik.…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Strategi dasar General Motors di Indonesia berubah setelah opsi penutupan pabrik dikerjakan pada Juni 2015. Sebelumnya sempat mengandalkan Spin sebagai model penting…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Pekerjaan sebagai pesohor memang mampu mendatangkan pundi-pundi uang dengan gampang dan cepat. Tak heran seandainya selebriti ternama di luar negeri dengan mudahnya bisa membeli mobil…