Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Wow! Mobil Ini Pakai Pelek ‘Raksasa’ 34 Inci

Kamis, Januari 21st 2016.

Florida -Sport Utility Vehicle (SUV) Nissan Murano CrossCabriolet ini mendapatkan modifikasi radikal. Murano atap terbuka yg standarnya memakai pelek ukuran 20 inci, mobil ini mendapatkan pelek lebih besar.

Seperti diwartakan BBC Top Gear, Nissan Murano CrossCabriolet cuma berumur pendek. Setelah penjualannya buruk dan dianggap membuang biaya engineering, mobil ini disuntik mati setelah cuma tiga tahun dijual.

Namun, Nissan Murano CrosCabriolet kembali muncul dengan modifikasi radikal ini. Mobil ini tampak berbeda dengan SUV lainnya.

Murano CrossCabriolet ini mendapatkan warna merah menyala. Interiornya pun didominasi warna merah.

Bahkan, pemilik mobil ini menambahkan lebih dari sesuatu layar di interiornya. Beberapa speaker disematkan pada mobil ini.

Namun, yg membuatnya kelihatan sangat berbeda dengan SUV pada umumnya adalah ketinggiannya. Mengingat Murano ini dimodifikasi dengan pelek 34 inci, mobil ini kelihatan sangat jangkung.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Wow! Mobil Ini Pakai Pelek ‘Raksasa’ 34 Inci

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – SUV kompak baru Hyundai rasa India, Creta, sudah resmi diperkenalkan akan Juni 2015 lalu. Namun, sayangnya menurut Hyundai Mobil Indonesia, produk yg…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Kuala Lumpur -Varian Sport Utility Vehicle (SUV) Porsche Cayenne versi facelift sejatinya telah cukup gagah. Namun, SUV ini bertambah macho berkat tambahan TechArt Magnum aftermarket kit.…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Purwakarta, KompasOtomotif – Seiring berkembangnya penjualan Datsun dan bersiap memperbaiki performa merek Nissan, Nissan Motor Indonesia (NMI), Selasa (13/1/2016), meresmikan pusat suku cadang (Spare Part…