Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Wow! Mobil Ini Pakai Pelek ‘Raksasa’ 34 Inci

Kamis, Januari 21st 2016.

Florida -Sport Utility Vehicle (SUV) Nissan Murano CrossCabriolet ini mendapatkan modifikasi radikal. Murano atap terbuka yg standarnya memakai pelek ukuran 20 inci, mobil ini mendapatkan pelek lebih besar.

Seperti diwartakan BBC Top Gear, Nissan Murano CrossCabriolet cuma berumur pendek. Setelah penjualannya buruk dan dianggap membuang biaya engineering, mobil ini disuntik mati setelah cuma tiga tahun dijual.

Namun, Nissan Murano CrosCabriolet kembali muncul dengan modifikasi radikal ini. Mobil ini tampak berbeda dengan SUV lainnya.

Murano CrossCabriolet ini mendapatkan warna merah menyala. Interiornya pun didominasi warna merah.

Bahkan, pemilik mobil ini menambahkan lebih dari sesuatu layar di interiornya. Beberapa speaker disematkan pada mobil ini.

Namun, yg membuatnya kelihatan sangat berbeda dengan SUV pada umumnya adalah ketinggiannya. Mengingat Murano ini dimodifikasi dengan pelek 34 inci, mobil ini kelihatan sangat jangkung.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Wow! Mobil Ini Pakai Pelek ‘Raksasa’ 34 Inci

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich -Produsen Bayerische Motoren Werke AG alias BMW, disinyalir tengah mempersiapkan mobil listrik terbaru yg bakal disapa i6. Mobil kelahiran Jerman ini pun mulai menjadi anggota…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah mengetahui bagaimana melakukan teknik engine brake, kini saatnya mengetahui manfaat melakukan cara tersebut. Tujuan positif yg pertama tentunya buat meringankan sistem…

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Palembang, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah giat memperluas jaringan penjualan di segala wilayah Indonesia. Buktinya, baru meresmikan diler teranyar di Jalan Letjen…