Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Wow! Mobil Ini Pakai Pelek ‘Raksasa’ 34 Inci

Kamis, Januari 21st 2016.

Florida -Sport Utility Vehicle (SUV) Nissan Murano CrossCabriolet ini mendapatkan modifikasi radikal. Murano atap terbuka yg standarnya memakai pelek ukuran 20 inci, mobil ini mendapatkan pelek lebih besar.

Seperti diwartakan BBC Top Gear, Nissan Murano CrossCabriolet cuma berumur pendek. Setelah penjualannya buruk dan dianggap membuang biaya engineering, mobil ini disuntik mati setelah cuma tiga tahun dijual.

Namun, Nissan Murano CrosCabriolet kembali muncul dengan modifikasi radikal ini. Mobil ini tampak berbeda dengan SUV lainnya.

Murano CrossCabriolet ini mendapatkan warna merah menyala. Interiornya pun didominasi warna merah.

Bahkan, pemilik mobil ini menambahkan lebih dari sesuatu layar di interiornya. Beberapa speaker disematkan pada mobil ini.

Namun, yg membuatnya kelihatan sangat berbeda dengan SUV pada umumnya adalah ketinggiannya. Mengingat Murano ini dimodifikasi dengan pelek 34 inci, mobil ini kelihatan sangat jangkung.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Wow! Mobil Ini Pakai Pelek ‘Raksasa’ 34 Inci

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bengkulu – Honda kembali memperluas jaringan resminya di Indonesia dengan membuka diler mobil pertama di Provinsi Bengkulu. Bernama Honda Arista Bengkulu, diler resmi Honda ini…

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perkembangan industri komponen lokal belum mampu dikatakan mapan. Apalagi dengan berbagai persolan yg dihadapi, membuat mereka semakin terjepit, bahkan ada yg gulung…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para peneliti mobil listrik di Indonesia mengaku telah bersiap menyokong industri mobil listrik menuju tahapan manufaktur. Seluruh pemegang kepentingan di bidang ini,…