Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Wow! Mobil Ini Pakai Pelek ‘Raksasa’ 34 Inci

Kamis, Januari 21st 2016.

Florida -Sport Utility Vehicle (SUV) Nissan Murano CrossCabriolet ini mendapatkan modifikasi radikal. Murano atap terbuka yg standarnya memakai pelek ukuran 20 inci, mobil ini mendapatkan pelek lebih besar.

Seperti diwartakan BBC Top Gear, Nissan Murano CrossCabriolet cuma berumur pendek. Setelah penjualannya buruk dan dianggap membuang biaya engineering, mobil ini disuntik mati setelah cuma tiga tahun dijual.

Namun, Nissan Murano CrosCabriolet kembali muncul dengan modifikasi radikal ini. Mobil ini tampak berbeda dengan SUV lainnya.

Murano CrossCabriolet ini mendapatkan warna merah menyala. Interiornya pun didominasi warna merah.

Bahkan, pemilik mobil ini menambahkan lebih dari sesuatu layar di interiornya. Beberapa speaker disematkan pada mobil ini.

Namun, yg membuatnya kelihatan sangat berbeda dengan SUV pada umumnya adalah ketinggiannya. Mengingat Murano ini dimodifikasi dengan pelek 34 inci, mobil ini kelihatan sangat jangkung.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Wow! Mobil Ini Pakai Pelek ‘Raksasa’ 34 Inci

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar –Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah launching New Ertiga Dreza yakni varian tertinggi dari jajaran model Suzuki Ertiga. Dengan harga Rp 216,9 juta hingga Rp 236,5…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Pertamina (Persero) masih melakukan tahap studi terhadap bahan bakar minyak (BBM) macam baru bagi mesin diesel. Selain sedang menguji, Pertamina mengaku…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Hari pertama International Motor Show (IIMS) 2016 telah menggelegar dengan acara launching mobil-mobil baru merek ternama. Penggemar otomotif nasional disuguhkan model-model termutakhir kendaraan…