Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“Wiper” Merek Jerman Khusus Iklim Tropis

Minggu, Maret 6th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Menurut penyuplai komponen otomotif Bosch, kualitas penyapu kaca alias wiper harus disesuaikan dengan keadaan masing-masing negara. Sebab itu merek dari Jerman ini, launching Advantage Wiper yg telah disesuaikan dengan iklim tropis Asia, termasuk buat Indonesia.

Peluncuran dikerjakan di Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/3/2016). Advantage Wiper disebut dirancang memakai formula karet yg sesuai keadaan tropis, jadi memiliki ketahanan atas kerusakan akibat paparan ozon dan sinar matahari dalam jangka panjang.

Konstruksi Advantage Wiper dibuat dari baja, hingga lebih tahan korosi. Penggunaannya diklaim normal bahkan setelah pemakaian 200.000 sapuan. Pemasangannya juga dikatakan gampang sebab dilengkapi adaptor fast-fit yg sesuai dengan 95 persen kendaraan yg beredar di Asia Tenggara.

Federico Bianco, Country Head of Bosch Automotive Aftermarket, Indonesia, dalam informasi resminya menjelaskan, pengemudi tidak jarang kali meremehkan komponen sederhana seperti wiper, padahal seandainya tak berfungsi dengan baik dapat memengaruhi visibilitas pengemudi yg dapat memberikan dampak ekstrem.

“Bosch membawa keunggulan teknik khas Jerman di dalam produk-produknya buat memastikan kendaraan-kendaraan di Asia bisa melaju secara aman dengan teknologi inovatif demi mobilitas yg lebih terjamin,” ujar Bianco.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Wiper” Merek Jerman Khusus Iklim Tropis

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perempuan cantik atau Sales Promotion Girl (SPG) di pameran otomotif yaitu bumbu penyedap yg sulit bagi ditinggalkan. Meski begitu, kenyataannya ada juga…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Pekanbaru – Untuk semakin mendekatkan diri dengan para konsumennya, Honda Prospect Motor (HPM) kembali membuka sebuah diler baru di Pekanbaru, Riau. Bernama Honda SM Amin,…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memiliki Rencana Induk Pembangunan Industri Nasional (RIPIN) 2015-2035. Di dalam Ripin, bagi mengembangkan industri otomotif pemerintah fokus pada pengembangan industri…