Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Weleh, Orang Kaya Singapura Pamer Ferrari, Lamborghini, Pagani Di Depan Rumah

Jumat, Maret 4th 2016.

Singapura -Orang kaya biasanya menyembunyikan koleksi mobilnya di garasi yg tertutup, tapi orang kaya di Singapura ini tidak segan memperlihatkan belasan mobil sportnya super mahal yg bikin ngiler.

Bayangkan saja, mobil seperti Ferrari, Lamborghini, sampai mobil langka Pagani Zonda menghiasi area depan rumah seorang pebisnis sukses di Singapura.

“Ini rumah Tommy Goh, dia investor di Singapura,” ujar Terrance, seorang warga Singapura yg menemani perjalanan detikOto di Singapura.

“Di dalam rumahnya juga ada motor Harley-Davidson,” tambahnya.

Terrance dengan tenang mengemudikan mobilnya sambil melihat-lihat bagian depan rumah mewah Tommy Goh yg terletak di kawasan sejuk Ridley Park Road.

Mobil Ferrari koleksi Tommy Goh bukan Ferrari sembarangan. Dari pantauan detikOto dari seberang jalan rumahnya, mobil Enzo, F50 berjejer rapi di sisi kanan rumah. Bagi penggemar otomotif, rumah Goh pastinya menjadi seperti sebuah surga tersendiri.

Sementara melirik ke bagian tengah, ada mobil Lamborghini yg kemungkinan besar Aventador Roadster. Di sisi kiri ada Rolls-Royce model lama, dan mungkin yg paling ekstrem dari semua koleksi Goh, mobil hyper Pagani Zonda.

Di balik pagar ini ada Pagani Zonda

Koleksi mobil Tommy Goh yg menawan itu tidak jarang menjadi perbincangan di forum internet. Coba Anda cari sendiri di mesin pencari internet.

Di Singapura, harga mobil bikin puyeng kepala, karena harganya sangat mahal. Mobil sejuta umat Toyota Avanza saja harganya mencapai Rp 1,2 miliar. Itu telah termasuk harga sertifikat kepemilikan mobil atau COE yg wajib dimiliki bagi Singapura.

Sementara mobil MINI dijual sekitar Rp 1,6 miliar. Belum pajak lainnya yg membuat mobil semakin mahal. Tapi pajak super mahal itu dikonversikan pemerintah Singapura menjadi beragam fasilitas infrastruktur yg mencukupi bagi warga, akan dari MRT sampai soal keamanan dengan kamera CCTV di mana-mana. Jadi Goh pun mampu dengan aman menunjukkan kendaraan sportnya. Pokoknya bikin ngiler deh! (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Weleh, Orang Kaya Singapura Pamer Ferrari, Lamborghini, Pagani Di Depan Rumah

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menjawab tantangan tingginya kebutuhan tenaga kerja terampil, membuat Plan International Indonesia (PII), lembaga swadaya masyarakat (LSM), menyediakan “Pelatihan Otomotif” dengan gratis. Ini…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Sienta disebut sebagai salah sesuatu magnet yg menarik orang bagi mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Hendra…

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebelum 2015 distribusi mobil Toyota dikerjakan dari Toyota Astra Motor (TAM) ke diler penting seperti Auto2000 kemudian dari main dealer ke cabang. Kini, segala proses…