ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Warna Dof Bakal Sering Dijumpai Pada Motor Honda

Minggu, Desember 13th 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Jika diperhatikan lebih detail, salah sesuatu model edisi spesial Honda CB150R StreetFire milik warna dof yg disebut Raptor Black. Warna semacam ini bakal menjadi salah sesuatu andalan PT Honda Astra Motor (AHM) ke depan dalam launching produk di segmen tertentu.

Dof atau sebutlah bahasa gampangnya warna yg tidak mengkilap, memang sedang menjadi tren. Berbagai produsen akan menggunakannya sebagai salah sesuatu pilihan, karena di dua daerah dan segmen tertentu, dof dianggap lebih tampak mewah.

AHM memakai pertama kali bagi Vario 150 tipe tertinggi, dan sukses menciptakan kesan mewah dengan pembeli kalangan menengah atas.

Indikatornya, Vario 150 yg harganya berada di segmen menengah ke atas (di atas Rp 20 juta) justru lebih disukai yg warna dof.

Tipe dengan “warna biasa” pada Vario 150 justru tak laku, dan AHM menghentikan penjualannya sejak berapa bulan lalu. Artinya, kini Vario 150 cuma ada beberapa warna pilihan, putih dan hitam dof.

“Memang lebih ke pembeli dengan klasifikasi yg berbeda. Tidak seluruh juga suka dof, orang-orang tertentu dan lebih mengarah ke segmen menengah atas,” kata Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM, Jumat (11/12/2015), di Jakarta.

Itulah sebabnya, Margono menyampaikan bahwa AHM mulai terus mempertimbangkan pemakaian warna dof bagi model-model di segmen menengah ke atas. “Peluangnya ada, tetapi tak mulai seluruh produk, tergantung survei saja nanti,” ucap Margono.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Warna Dof Bakal Sering Dijumpai Pada Motor Honda

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dimanfaatkan Honda bagi memperkenalkan empat produk terbaru, yakni All New Honda Civic Turbo, New Honda Accord,…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kategori Product of the Year dalama ajang pemilihan Otomotif Choice Award (OCA) 2015 jatuh kepada produk Pertamina, yakni Pertamax. Sepanjang tahun ini, Pertamax…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Kabar terbaru hadir dari Subaru nih Otolovers. Dikatakan salah sesuatu produk andalan mereka Subaru WRX STI bakal berbekal hybrid, dan bersiap diperkenalkan pada 2017 besok.…