ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Warna Baru Yamaha R25 ABS, Garang Dan Elegan

Rabu, Desember 23rd 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Di penghujung tahun 2015, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengenalkan warna baru bagi R25 tipe ABS. Tak perlu menunggu sampai tahun depan, pilihan baru Sepeda Motor Sport 250 cc ini telah telah akan didistribusikan ke diler-diler di Indonesia.

Dua warna baru yg membuat penampilannya makin garang adalah Spectre Grey (abu-abu) dan Diablo Red (merah). Dua warna ini melengkapi corak Racing Blue (biru) yg telah ada sebelumnya.

Khusus Racing Blue, ada sedikit perbedaan pada bagian fairing. Sentuhan birunya lebih tipis dan simpel dibandingkan keluaran 2014. Racing Blue terinspirasi dari Yamaha Factory Racing yg berjiwa balap dan identik dengan warna biru.

YIMM Yamaha R25 ABS model 2015 warna merah.

Sementara Diablo Red lekat dengan adrenalin yg mengucur, memberikan kesan agresif dan sporty. Sedangkan Spectre Grey memiliki konsep cool high tech, membuatnya sebagai pilihan warna modern yg lebih elegan. Harga on the road Jakarta bagi YZF-R25 ABS warna baru ini tak berubah, yakni Rp 59 juta.

”Yamaha mengeluarkan warna terbaru YZF-R25 ABS sebagai bagian dari penyegaran produk di market dan memperkuat image. Ini mulai memberikan variasi buat konsumen yg ingin tampil dengan warna lain. Spesifikasinya tak ada yg berubah,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Warna Baru Yamaha R25 ABS, Garang Dan Elegan

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kinerja penjualan mobil di pasar nasional Indonesia masih belum berubah. Tren pelemahan pasar yg terjadi sejak awal tahun masih berlanjut sampai bulan…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda All-New CBR150R yg meluncur pada Minggu (14/2/2016) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, tampil jauh lebih eye catching dibandingkan generasi sebelumnya.…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Maverick Vinales yaitu salah sesuatu kandidat penting sebagai pengganti posisi Jorge Lorenzo di tim Movistar Yamaha, akan musim depan. Namun, setelah melihat…