Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Wanita Ini Tegur Polisi Yang Melebihi Batas Kecepatan Di Tol

Selasa, Februari 2nd 2016.

Miami  -Sebuah mobil polisi di Miami, Florida, Amerika Serikat kelihatan melebihi batas kecepatan yg ditetapkan di jalan tol. Wanita di belakang mobil polisi yg merekam video pun mengejar polisi itu dan menegurnya.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (2/2/2016), menurut wanita yg merekam video ini, dia melihat mobil polisi melebihi batas kecepatan. Wanita itu pun memberikan isyarat ke mobil polisi buat meminggirkan mobilnya.

Polisi akhirnya meminggirkan mobilnya ke bahu jalan. Kemudian sang polisi menghampiri wanita yg meminta bagi melakukan percakapan.

Wanita itu menyebut, polisi sudah melebihi batas kecepatan. Polisi dikatakan sudah mengemudi dengan kecepatan 90 mil per jam (sekitar 145 km/jam).

Wanita yg mengunggah video ke Youtube dengan nama akun Claudia Castillo memberi tahu bahwa dia sudah menyalakan lampu dim ke arah polisi karena polisi harus memberi contoh dengan memperlambat laju mobilnya.

Namun, polisi menyampaikan bahwa dia tak mengetahui seberapa cepat dia mengemudikan mobilnya. Polisi itu mengaku sedang dalam perjalanan bagi bekerja.

“Saya tak yakin aku ngebut, tetapi seperti aku katakan, Anda berhak dengan pendapat Anda. Saya cuma menemui Anda sekarang saat Anda menepi di belakang saya, itulah sebabnya aku menepi di sini” kata polisi itu.

Namun akhirnya, polisi itu meminta maaf dan setuju bagi memperlambat laju kendaraan setelah teguran ini.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Wanita Ini Tegur Polisi Yang Melebihi Batas Kecepatan Di Tol

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Jelang akhir tahun 2015 dapat Nissan tampaknya dapat bernafas lega nih. Soalnya dapat dipastikan Nissan dapat meningkatkan penjualan mereka di wilayah Asia dan Oceania. Dalam…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

California -Untuk meredam kemarahan para pemilik mobil Volkswagen (VW) yg merasa dibohongi karena kecurangan uji emisi, VW memberi mereka gift card senilai US$ 500 atau sekitar…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali tahun 2016 dengan launching Ertiga varian tertinggi yakni New Ertiga Dreza. Mobil ini mendapatkan pembaruan di sisi eksterior dan interiornya.…