ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Wanita Ini Tegur Polisi Yang Melebihi Batas Kecepatan Di Tol

Selasa, Februari 2nd 2016.

Miami  -Sebuah mobil polisi di Miami, Florida, Amerika Serikat kelihatan melebihi batas kecepatan yg ditetapkan di jalan tol. Wanita di belakang mobil polisi yg merekam video pun mengejar polisi itu dan menegurnya.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (2/2/2016), menurut wanita yg merekam video ini, dia melihat mobil polisi melebihi batas kecepatan. Wanita itu pun memberikan isyarat ke mobil polisi buat meminggirkan mobilnya.

Polisi akhirnya meminggirkan mobilnya ke bahu jalan. Kemudian sang polisi menghampiri wanita yg meminta bagi melakukan percakapan.

Wanita itu menyebut, polisi sudah melebihi batas kecepatan. Polisi dikatakan sudah mengemudi dengan kecepatan 90 mil per jam (sekitar 145 km/jam).

Wanita yg mengunggah video ke Youtube dengan nama akun Claudia Castillo memberi tahu bahwa dia sudah menyalakan lampu dim ke arah polisi karena polisi harus memberi contoh dengan memperlambat laju mobilnya.

Namun, polisi menyampaikan bahwa dia tak mengetahui seberapa cepat dia mengemudikan mobilnya. Polisi itu mengaku sedang dalam perjalanan bagi bekerja.

“Saya tak yakin aku ngebut, tetapi seperti aku katakan, Anda berhak dengan pendapat Anda. Saya cuma menemui Anda sekarang saat Anda menepi di belakang saya, itulah sebabnya aku menepi di sini” kata polisi itu.

Namun akhirnya, polisi itu meminta maaf dan setuju bagi memperlambat laju kendaraan setelah teguran ini.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Wanita Ini Tegur Polisi Yang Melebihi Batas Kecepatan Di Tol

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Komunitas Outlander Sport Club (OSC) memyambangi Lampung dengan dua kegiatan belum lama berselang.Touring yg menempuh jarak kurang lebih 231,4 kilometer ini bertajuk ‘Lapah Mid Lampung'(ayo…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Yamaha melakukan ubahan yg cukup signifikan di motor tim balapnya di ajang MotoGP menyongsong musim balap 2016. Selain mengganti bannya dengan ban Michelin, pabrikan ini…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Bagdad, KompasOtomotif – Pernah lihat aksi liar mirip drifting atau yg kadang disebut hagwallah di Saudi Arabia? Kelakuan itu bagi orang dewasa, nah kalau yg…