Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Wajah Dan Mesin Turbo Baru Lexus GS

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sedan menengah Lexus GS sudah hadir di Tanah Air setahun sejak Lexus Indonesia diperkenalkan pada 2007. Saat itu GS masuk sebagai generasi ketiga dan menjadi salah sesuatu ikon model di Indonesia. Kini generasi kelimanya sudah hadir di Jakarta, Selasa (1/3/2016), membawa perubahan signifikan yg semakin menggoda kalangan premium.

Febri Ardani/KompasOtomotif Mesin All-New Lexus GS 200t, 8AR-FTS, berteknologi Dual VVT-I DOHC 2.0L bertenaga 242 tk dan 350 Nm. Mesin ini juga digunakan pada crossover NX200t yg telah diluncurkan di Indonesia pada 2015.

GS kini tiba dengan mesin generasi turbocharger terbaru Lexus, 8AR-FTS berteknologi Dual VVT-I DOHC 2.0L bertenaga 242 tk dan 350 Nm. Mesin ini juga digunakan pada crossover NX200t yg telah diluncurkan di Indonesia tahun lalu. GS tetap memiliki penggerak roda belakang dan kini dilengkapi transmisi otomatis 8-percepatan.

Saat peluncuran, Adrian Tirtadjaja General Manager Lexus Indonesia menjelaskan, All-New GS tetap mempertahankan konsep rancangan model Gran Touring seperti ketika generasi pertama meluncur di Amerika Serikat pada 1993. GS ditawarkan beberapa tipe, Luxury yg dijual Rp 1,185 miliar dan GS 200t F-Sport seharga Rp 1,245 miliar.

Febri Ardani/KompasOtomotif Tampilan dasbor All-New Lexus GS 200t F-Sport.

Perubahan

Perubahan desain paling menyolok pada GS yakni pada bentuk wajah dengan spindle grille ciri khas mobil Lexus modern. Selain itu hal baru juga terdapat pada lampu depan triple-beam LED, lampu belakang LED, dan pelek 18 inci desain baru.

Febri Ardani/KompasOtomotif Suasana jok baris kedua All-New Lexus GS 200t F-Sport.

Di kabin penumpang bakal dimanjakan layar multimedia 12,3 inci  yang didukung sistem audio Mark Levinson dengan 17 pelantang suara. Kini GS juga memiliki drive mode select yg terdiri dari Eco, Normal, Sport, dan khusus buat F-Sport, tambahan Sport+. Semua tipe dilengkapi blind spot monitor, 10 SRS Airbag, dan Vehicle Dynamics, Integrated Management (VDIM).

Khusus buat tipe F-Sport milik fitur sport full colour head up display, speedometer sport, dan pedal anti selip.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Wajah Dan Mesin Turbo Baru Lexus GS

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Mobil baru Ford Everest 2016, baru-baru ini mengalami kejadian yg mengejutkan. Saat dikerjakan test drive di Autsralia oleh wartawan otomotif lokal, mobil tersebut malah meledak…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Layanan ojek online kini kian marak di Indonesia, khususnya Jakarta. Untuk menyediakan layanan tersebut dengan aman dan nyaman buat penumpang, pengemudi ojek diberi pelatihan berkendara.…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Produsen mobil India, Tata Motors, menyampaikan bahwa mereka mulai langsung mengganti nama city car terbarunya yakni Tata Zica. Perubahan nama itu karena persoalan…