Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Wajah Baru Calon Motor Penjelajah Honda

Jumat, Februari 5th 2016.

Greater Noida, KompasOtomotif – Honda tidak pernah habis stok konsep sepeda motor masa depan. Paling baru, dikembangkan dan ditampilkan di India, ada CX-02 yg menawarkan model adventure dengan desain agresif.

Sepeda motor konsep ini melantai di ajang Auto Expo, India, sebagai pengganti dari konsep sebelumnya CX-01. Seperti namanya, ”CX” berarti Concept Cross, yg membuat CX-02 dialiri darah petualangan, atau menjadi sepeda motor serba-bisa.

Divisi riset dan pengembangan Honda Motor Motorcycle and Scooter India (HMSI) menyampaikan bahwa CX-02 adalah respons dari kebutuhan kaum urban bagi menikmati dunia mereka.

Indianautosblog Tampak belakang Honda CX-02, sangat atraktif.

Ciri khas sepeda motor ini adalah hadirnya lampu LED yg sangat atraktif, dipisahkan antara lampu penting dan DRL. Sekilas tampak tajam, didapat dari tameng angin, pelindung tangan yg terintegrasi dengan lampu sein, dan semi-fairing.

Kesan gagah didapat dari suspensi depan tipe terbalk (upside down), dipadu pelek alloy dengan banyak palang yg dicati hitam dan kaliper Nissin yg dilengkapi ABS. Peranti canggih yang lain yg disematkan adalah sistem kontrol traksi.

Indianautosblog Sepeda motor ini didesain buat konsumen berusia muda.

Panel indikator dilengkapi layar yg dapat ditampilkan dalam berbagai warna. Knalpot besar kembar dan ban yg juga besar semakin membuat wajahnya lebih ”macho” ketimbang versi awal.

Tidak disebutkan detail soal mesin, namun HMSI cuma mengindikasikan mesin yg cocok adalah berpendingin cairan dengan silinder kembar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Wajah Baru Calon Motor Penjelajah Honda

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki Indomobil Sales pada awal tahun 2016 sudah launching Ertiga Dreza. Tak cuma itu, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J Tuilan…

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Woking -Setelah versi reguler McLaren P1 yg dibuat 375 unit habis terjual, McLaren akhir 2015 kemarin mengumumkan mulai membuat versi edisi khususnya yg dinamai McLaren P1…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan sepeda motor di pasar domestik Indonesia sepanjang Januari dahulu cuma sebanyak 416.263 unit dan seandainya digabung dengan jumlah yg diekspor cuma sebanyak  443.449 unit.…