Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Wajah Asli C-HR Pesaing HR-V Dari Toyota

Senin, Februari 29th 2016.


Tokyo, KompasOtomotif
– Sebelum debut di ajang Geneva Motor Show 1 Maret 2016, Toyota lebih dahulu menunjukkan wujud asli atau versi produksi dari C-HR. Crossover pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke itu dibocorkan melalui internet.

Berdasarkan gambar di internet, wujud asli C-HR ini tak jauh berbeda dengan versi prototipe yg lebih dahulu dipamerkan Toyota di ajang Paris Motor Show 2014. Demikian dilansir laman Worldcarfans, Senin (29/2/2016).

Tampilan C-HR ini kelihatan sangat stylish, dan memiliki tampang depan yg agresif. Dalam mendesain crossover ini, Toyota terasa lebih berani, sebab banyak garis tegas yg membuat karakter C-HR menjadi sporty dan berkarakter tangguh.

C-HR ini memiliki ground clearance yang tinggi dengan lekukan roda yg berotot dan agresif. Crossover ini tampil dengan warna beraksen two tone, merupakan hitam pada bagian atap dan silver mendominasi.

Sayang, produsen otomotif yang berasal Jepang itu belum membocorkan spesifikasi teknis dari crossover ini. Tetapi, menurut kabar yg beredar, mulai tersedia dua pilihan mesin, termasuk hibrida.

Bukan cuma spesifikasi, nama asli C-HR juga belum terungkap. Nantinya, Toyota mulai akan menjual crossover kompak ini di Eropa, selanjutnya Amerika, dan ke Asia.

C-HR versi Eropa mulai diproduksi Toyota di pabriknya yg ada di Turki akan akhir 2016 ini. Tak banyak pemain di segmen ini, dan SUV memang sedang ”manis-manisnya” di semua dunia. CH-R diyakini mulai menjadi bintang baru, dibangun di atas platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yg modern.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Wajah Asli C-HR Pesaing HR-V Dari Toyota

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

NS Battery, aki maintenance free (MF) bergaransi resmi pertama di Indonesia, kembali meresmikan NS Care Center. Setelah dua waktu yg dulu meresmikan NS Care Center…

Kamis 10 Desember 2015 | Berita Otomotif

Gaydon -Mobil yg menjadi tunggangan favorit James Bond, Aston Martin berencana membangun pabrik baru. Aston Martin telah memilih dua lokasi yg cocok seperti Inggris, Amerika Serikat,…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles, KompasOtomotif – Setelah sekian lama selalu merancang supercar dengan sistem gerak empat roda (all-wheel drive/AWD), Lamborghini kembali lagi ke era berpenggerak roda belakang…