Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

VW Polo 1.2 TSI Banyak DIminati Warga Bandung

Sabtu, Februari 27th 2016.

Bandung, KompasOtomotif – Volkswagen Indonesia resmi launching VW Polo TSI bermeisn 1.2L turbi ketika ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu. Meski tak ada tindak lanjut dalam hal promosi mengenai produk terbaru, tetapi permintaannya ternyata cukup tinggi.

Selain di wilayah Jakarta dan sekitarnya, populasi VW yg menjadi varian termurah ini juga mendapat respon positif di Jawa Barat, khususnya Bandung. Bahkan stoknya pun kadang kekurangan sehingga banyak konsumen yg harus antri.

“Kalau VW pada umumnya Tiguan, tetapi ketika ini Polo 1.2 TSI juga akan naik daun. Begitu stoknya tiba unit cepat habis, hal ini bikin kita tak terlalu berani menawarkan karena konsumen nanti dapat menunggu lama,” ucap David, Marketing Diler VW New Champion Motor saat berbincang dengan dua wartawan di Bandung, Jumat (26/2/2016).

Penjualan VW di Bandung terbilang cukup berpotensi. Cakupan wilayahnya, akan dari Tasik, Purwakarta, Garut, dan Bandung. Dalam sesuatu bulan, menurutnya mampu laris 8-10 unit, bahkan rata-rata dijual tanpa ada diskon khusus.

“Dominan pasarnya memang di Bandung, tetapi kalian jual tanpa diskon karena barangnya terbatas. Untuk Polo TSI sendiri kalian pasarkan Rp 269,5 juta lebih tinggi dibandingkan harga Jakarta, tetapi cukup bersaing dengan hatchback Jepang yang lain di sini,” jelas David.

Kedepannya diharapkan VW Indonesia dapat menyuplai unit Polo 1.2 TSI lebih banyak, mengingat potensi pasar di Bandung cukup tinggi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article VW Polo 1.2 TSI Banyak DIminati Warga Bandung

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Kemarin (30/3), Mercedes-Benz Indonesia launching New V-Class yg yaitu unit terbaru dan terbesar dari model keluarga passenger cars yg berasal dari Stuttgart. New V-Class menyatukan…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Larangan angkutan umum berbasis aplikasi online oleh Kementerian Perhubungan menuai reaksi keras dari masyarakat. Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau disapa Ahok berkomentar…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Anak berusia 10 tahun yang berasal Jakarta, Zeva Su’azra Malaika membuat konsep mobil yg dapat mengintai tindak kejahatan di jalanan. Wah seperti apa…