ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

VW Indonesia Segera Luncurkan Transporter Versi Terbaru

Sabtu, Februari 27th 2016.

Bandung -Volkswagen (VW) Indonesia berniat launching beberapa model anyar di tahun ini. Salah sesuatu dari mereka yg telah dapat dipastikan adalah VW T6 atau Transporter versi terbaru.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Ronny Syarif, Public Relation and Marketing VW Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/2/2016). “Iya benar T6, rencananya kalian mulai pekernalkan dalam waktu dekat. Ya kemungkinan mulai kami perkenalkan pada ketika IIMS (Indonesia International Motor Show ) 2016,” tuturnya.

Hanya, Ronny tidak bersedia menyebutkan sesuatu model lagi yg bakal diluncurkan tahun ini. “Satu model lainnya ini pokoknya yg ketika ini paling digemari di Indonesia,” kilahnya.

VW Transporter versi anyar atau yg dikenal dengan T6 dibangun dengan inpirasi dari konsep Tristar yg pernah dipamerkan di gelaran Frankfurt Motor Show 2014. Penjualannya secara online di Eropa dimulai April 2015 lalu.

Secara keseluruhan, dimensi T6 tidak mengalami ubahan drastic dibanding generasi sebelumnya. Hanya, tampilannya saja yg dipoles sehingga mengesankan lebih dinamis dan segar.

Bentuk yg lebih ramping dengan gaya desain grill baru, lampu penting berbentuk angular, serta air intake lebih besar, menjadi tanda ubahan yg dikerjakan VW. Bagian belakang yg membulat dan pintu belakang yg terhubung dengan spoiler juga menjadi tanda sebagai versi anyar.

Sementara, bagian interior van itu sudah dilengkapi dashboard beraksen metal. Sedangkan perangkat hiburannya memakai model paling baru seperti yg digunakan oleh VW Golf dan VW Passat versi paling anyar.

(lth/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article VW Indonesia Segera Luncurkan Transporter Versi Terbaru

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – DKI Jakarta bakal kedapatan 8 unit bus tingkat baru hibah dari Agung Sedayu Group. Salah sesuatu unit buatan karoseri PT Mekar Armada…

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Program mobil dengan emisi rendah atau Low Carbon Emission Program hingga kini belum direalisasikan. Menteri Perindustrian, Saleh Husin menyampaikan buat mewujudkan program tersebut…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan -Bagi Anda yg sudah memesan crossover Honda BR-V, bersiap-siaplah pada Januari – Februari tahun depan, kenapa? Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda…