Hubungi Kami SMS whatsapp
VW Indonesia Segera Luncurkan Transporter Versi Terbaru - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

VW Indonesia Segera Luncurkan Transporter Versi Terbaru

Sabtu, Februari 27th 2016.

Bandung -Volkswagen (VW) Indonesia berniat launching beberapa model anyar di tahun ini. Salah sesuatu dari mereka yg telah dapat dipastikan adalah VW T6 atau Transporter versi terbaru.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Ronny Syarif, Public Relation and Marketing VW Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/2/2016). “Iya benar T6, rencananya kalian mulai pekernalkan dalam waktu dekat. Ya kemungkinan mulai kami perkenalkan pada ketika IIMS (Indonesia International Motor Show ) 2016,” tuturnya.

Hanya, Ronny tidak bersedia menyebutkan sesuatu model lagi yg bakal diluncurkan tahun ini. “Satu model lainnya ini pokoknya yg ketika ini paling digemari di Indonesia,” kilahnya.

VW Transporter versi anyar atau yg dikenal dengan T6 dibangun dengan inpirasi dari konsep Tristar yg pernah dipamerkan di gelaran Frankfurt Motor Show 2014. Penjualannya secara online di Eropa dimulai April 2015 lalu.

Secara keseluruhan, dimensi T6 tidak mengalami ubahan drastic dibanding generasi sebelumnya. Hanya, tampilannya saja yg dipoles sehingga mengesankan lebih dinamis dan segar.

Bentuk yg lebih ramping dengan gaya desain grill baru, lampu penting berbentuk angular, serta air intake lebih besar, menjadi tanda ubahan yg dikerjakan VW. Bagian belakang yg membulat dan pintu belakang yg terhubung dengan spoiler juga menjadi tanda sebagai versi anyar.

Sementara, bagian interior van itu sudah dilengkapi dashboard beraksen metal. Sedangkan perangkat hiburannya memakai model paling baru seperti yg digunakan oleh VW Golf dan VW Passat versi paling anyar.

(lth/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article VW Indonesia Segera Luncurkan Transporter Versi Terbaru

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Namanya mobil yg digunakan setiap hari, risiko rusak tentu melekat setap saat. Salah satunya, saat bodi kit kesayangan harus retakatau sobek karena…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Memahami seluk beluk mobil tak mudah, apalagi bila tak ada yg membantu. Menurut Shintarani, pemilik Grand New Veloz 2015 sekaligus ibu beberapa…

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Menurut penyuplai komponen otomotif Bosch, kualitas penyapu kaca alias wiper harus disesuaikan dengan keadaan masing-masing negara. Sebab itu merek dari Jerman ini,…