Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

VW Indonesia Segera Luncurkan Transporter Versi Terbaru

Sabtu, Februari 27th 2016.

Bandung -Volkswagen (VW) Indonesia berniat launching beberapa model anyar di tahun ini. Salah sesuatu dari mereka yg telah dapat dipastikan adalah VW T6 atau Transporter versi terbaru.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Ronny Syarif, Public Relation and Marketing VW Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/2/2016). “Iya benar T6, rencananya kalian mulai pekernalkan dalam waktu dekat. Ya kemungkinan mulai kami perkenalkan pada ketika IIMS (Indonesia International Motor Show ) 2016,” tuturnya.

Hanya, Ronny tidak bersedia menyebutkan sesuatu model lagi yg bakal diluncurkan tahun ini. “Satu model lainnya ini pokoknya yg ketika ini paling digemari di Indonesia,” kilahnya.

VW Transporter versi anyar atau yg dikenal dengan T6 dibangun dengan inpirasi dari konsep Tristar yg pernah dipamerkan di gelaran Frankfurt Motor Show 2014. Penjualannya secara online di Eropa dimulai April 2015 lalu.

Secara keseluruhan, dimensi T6 tidak mengalami ubahan drastic dibanding generasi sebelumnya. Hanya, tampilannya saja yg dipoles sehingga mengesankan lebih dinamis dan segar.

Bentuk yg lebih ramping dengan gaya desain grill baru, lampu penting berbentuk angular, serta air intake lebih besar, menjadi tanda ubahan yg dikerjakan VW. Bagian belakang yg membulat dan pintu belakang yg terhubung dengan spoiler juga menjadi tanda sebagai versi anyar.

Sementara, bagian interior van itu sudah dilengkapi dashboard beraksen metal. Sedangkan perangkat hiburannya memakai model paling baru seperti yg digunakan oleh VW Golf dan VW Passat versi paling anyar.

(lth/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article VW Indonesia Segera Luncurkan Transporter Versi Terbaru

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

London – Mobil otomatis tanpa sopir mulai diuji mencoba di Greenwich, Inggris. Seperti apa? Pemerintah Inggris baru saja mengumumkan MOVE-UK, yakni sebuah konsorsium dari dua…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wina, KompasOtomotif – Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) memprediksi kebutuhan minyak buat bahan bakar kendaraan tetap tinggi dalam empat dekade ke depan. Ditinjau…

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Frankfurt -Dua produsen mobil yang berasal Jerman, Volkswagen dan Porsche menarik 800 ribu unit mobil mereka akibat kesalahan perakitan pada bagian pedal. Varian yg terkena imbas…