ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

VW Indonesia, Pastikan Tidak Bawa Mesin Diesel Lagi Di Indonesia

Sabtu, Februari 27th 2016.

Jakarta -PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia, memang sudah mengumumkan bahwa skandal pengujian emisi mesin diesel mobil VW tidak berpengaruh terhadap mobil diesel buatannya di Indonesia. Jika ketika ini varian belum menawarkan lagi varian bermesin diesel belum ditawarkan lagi karena permintaan terbanyak dari konsumen adalah varian bermesin bensin.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ronny Syarif, Public Relation and Marketing Volkswagen Indonesia, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/2/2016).

“Kita tak menawarkan varian diesel, seperti Polo 1.2 TSI. Memang, VW Polo di India masih ditawarkan dalam varian diesel, tetapi kami tak datangkan,” tuturnya.

Tak cuma Polo. Versi terbaru dari VW Transporter yakni VW T6 yg mulai diluncurkan April mendatang juga cuma ditawarkan varian bermesin bensin. “Ssepertinya kalian tak mulai menawarkan varian diesel (VW T6) di Indonesia,” kata dia.

Namun dia menegaskan, bahwa belum ditawarkannya lagi varian bermesin diesel bagi setiap model anyar VW di Indonesia bukan karena terkait skandal emisi yg mengguncang dunia pada September 2015 lalu.

“Kami menawarkan versi bensin, karena memang di Indonesia varian ini yg paling digemari di sini (Indonesia-Red),” imbuhnya.

(lth/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article VW Indonesia, Pastikan Tidak Bawa Mesin Diesel Lagi Di Indonesia

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Kesiapan produksi mobil bermerek nasional Esemka langsung memasuki tahap realiasasi. Saat pabrik selesai pada pertengahan tahun nanti, produksi langsung berjalan. Bicara mengenai…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Berkendara beriringan menempuh jarak puluhan, atau bahkan ratusan kilometer telah menjadi cara khas biker buat memupuk semangat brotherhood dalam komunitas. Kegiatan yg…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Hallo detikOto, kemarin aku touring dengan Honda New MegaPro, pada ketika di jalan tanjakan mesin motor serasa tak bertenaga. Padahal RPM telah mencapai 7.000 tetapi…