Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

VW Indonesia Belum Berniat Tawarkan Mesin Diesel Lagi Di Indonesia

Sabtu, Februari 27th 2016.

Jakarta -PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia, memang sudah mengumumkan bahwa skandal pengujian emisi mesin diesel mobil VW tidak berpengaruh terhadap mobil diesel buatannya di Indonesia. Jika ketika ini varian belum menawarkan lagi varian bermesin diesel belum ditawarkan lagi karena permintaan terbanyak dari konsumen adalah varian bermesin bensin.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ronny Syarif, Public Relation and Marketing Volkswagen Indonesia, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/2/2016).

“Kita tak menawarkan varian diesel, seperti Polo 1.2 TSI. Memang, VW Polo di India masih ditawarkan dalam varian diesel, tetapi kami tak datangkan,” tuturnya.

Tak cuma Polo. Versi terbaru dari VW Transporter yakni VW T6 yg mulai diluncurkan April mendatang juga cuma ditawarkan varian bermesin bensin. “Ssepertinya kami tak mulai menawarkan varian diesel (VW T6) di Indonesia,” kata dia.

Namun dia menegaskan, bahwa belum ditawarkannya lagi varian bermesin diesel bagi setiap model anyar VW di Indonesia bukan karena terkait skandal emisi yg mengguncang dunia pada September 2015 lalu.

“Kami menawarkan versi bensin, karena memang di Indonesia varian ini yg paling digemari di sini (Indonesia-Red),” imbuhnya.

(lth/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article VW Indonesia Belum Berniat Tawarkan Mesin Diesel Lagi Di Indonesia

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Segmen mobil macam SUV mendongkrak penjualan dari PT.Mazda Moor Indonesia (MMI). Seperti apa? Pencapaian Mazda yg dapat meraih penjualan 9.334 unit pada tahun…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum diluncurkan resmi, petang nanti, KompasOtomotif berhasil menemukan wujud asli Suzuki Ertiga tipe tertinggi, yakni Dreza. Sosok aslinya tengah parkir di pusat…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Majalengka, KompasOtomotif – Apakah Anda tahu batas kecepatan minimal kendaraan di jalan tol 60 kpj dan tertinggi 100 kpj? Aturan itu jelas tertuang dalam Peraturan…