ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

VW Caravelle Terbaru Dibanderol Rp 1,7 Miliar?

Senin, Februari 29th 2016.

Jakarta -Mobil van mewah VW Caravelle telah kelihatan mendarat di salah sesuatu diler VW di Jakarta Utara. Berapa banderol mobil ini?

“Harganya belum tahu mas, katanya sih Rp 1,7 miliar,” ujar seorang sumber detikOto di VW Indonesia. Sebagai perbandingan ketika ini Caravelle dibanderol sekitar Rp 1,2 miliar.

Mobil rencananya mulai dipasarkan di IIMS (Indonesia International Motor Show) bulan April mendatang. Tampilan yg disajikan Caravelle model terbaru ini, kelihatan sangat berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Terlebih, mobil kelahiran Jerman ini mampu dipastikan bakal nyaman buat dikendarai.

Sebut saja pada tampilan headlamp depan dan belakang, disusul dengan tampilan interior yg seluruh lini telah memakai captain seat.

Di interior ada layar LCD besar yg terintegrasi dengan DVD dan TV. Agar lebih senyap, kabin memakai double glass. Jadi cocok bagi Anda yg ingin bekerja di dalam mobil.

Indonesia mulai memiliki 2 pilihan sasis long wheel dan short base, sehingga lebih empuk tak seperti generasi sebelumnya yg memakai sasis komersial.

Jika bicara mesin, disinyalir Caravelle ini mulai menawarkan mulai menawarkan mesin 2.0 turbo GTI. Mesin ini pun dipercaya bakal bisa menyemburkan 201 daya kuda.

Jika melihat di luar negeri T6 ini memiliki pilihan spesial edition, model dengan beberapa warna yg diproduksi bagi memperingati hari jadi Caravelle.

Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article VW Caravelle Terbaru Dibanderol Rp 1,7 Miliar?

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Bersamaan dengan peresmian diler Piaggio Sinergi, Piaggio Indonesia ajak komunitas skutik premium Fun Rally di sekitar Tebet, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 09.00 wib, puluhan Vespa…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan jagoan barunya di kelas bebek 150 cc dengan memperbarui Suzuki Satria F150. Motor ini dibanderol Rp 21 jutaan. Satria…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

California -Mobil Mazda model 2015 dinobatkan sebagai mobil paling irit konsumsi bahan bakar minyak (BBM), di Amerika Serikat oleh Badan Perlindungan Lingkungan (EPA). Konsumsi BBM mobil…