Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

VW Caravelle Terbaru Dibanderol Rp 1,7 Miliar?

Senin, Februari 29th 2016.

Jakarta -Mobil van mewah VW Caravelle telah kelihatan mendarat di salah sesuatu diler VW di Jakarta Utara. Berapa banderol mobil ini?

“Harganya belum tahu mas, katanya sih Rp 1,7 miliar,” ujar seorang sumber detikOto di VW Indonesia. Sebagai perbandingan ketika ini Caravelle dibanderol sekitar Rp 1,2 miliar.

Mobil rencananya mulai dipasarkan di IIMS (Indonesia International Motor Show) bulan April mendatang. Tampilan yg disajikan Caravelle model terbaru ini, kelihatan sangat berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Terlebih, mobil kelahiran Jerman ini mampu dipastikan bakal nyaman buat dikendarai.

Sebut saja pada tampilan headlamp depan dan belakang, disusul dengan tampilan interior yg seluruh lini telah memakai captain seat.

Di interior ada layar LCD besar yg terintegrasi dengan DVD dan TV. Agar lebih senyap, kabin memakai double glass. Jadi cocok bagi Anda yg ingin bekerja di dalam mobil.

Indonesia mulai memiliki 2 pilihan sasis long wheel dan short base, sehingga lebih empuk tak seperti generasi sebelumnya yg memakai sasis komersial.

Jika bicara mesin, disinyalir Caravelle ini mulai menawarkan mulai menawarkan mesin 2.0 turbo GTI. Mesin ini pun dipercaya bakal bisa menyemburkan 201 daya kuda.

Jika melihat di luar negeri T6 ini memiliki pilihan spesial edition, model dengan beberapa warna yg diproduksi bagi memperingati hari jadi Caravelle.

Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article VW Caravelle Terbaru Dibanderol Rp 1,7 Miliar?

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Cambiano, KompasOtomotif – Rumah desain ternama yang berasal Italia, Pininfarina akhirnya resmi berganti status kewarganegaraan. Terlilit krisis, akhirnya, saham kepemilikan perusahaan ini, resmi dibeli dan…

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Pandeglang – Trajet Family Club (TFC) buktikan eksistensi dirinya dengan berhasil mencetak rekor baru, dengan jumlah mobil peserta konvoi terbanyak pada touring ke Carita Sea Park,…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Hong Kong, KompasOtomotif – Aktor laga yang berasal Hong Kong, Jackie Chan, ikut balapan tradisional 24 Jam Le Mans tahun ini. Tapi, pria berusia 61…