ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

VW Caravelle Terbaru Dibanderol Rp 1,7 Miliar?

Senin, Februari 29th 2016.

Jakarta -Mobil van mewah VW Caravelle telah kelihatan mendarat di salah sesuatu diler VW di Jakarta Utara. Berapa banderol mobil ini?

“Harganya belum tahu mas, katanya sih Rp 1,7 miliar,” ujar seorang sumber detikOto di VW Indonesia. Sebagai perbandingan ketika ini Caravelle dibanderol sekitar Rp 1,2 miliar.

Mobil rencananya mulai dipasarkan di IIMS (Indonesia International Motor Show) bulan April mendatang. Tampilan yg disajikan Caravelle model terbaru ini, kelihatan sangat berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Terlebih, mobil kelahiran Jerman ini mampu dipastikan bakal nyaman buat dikendarai.

Sebut saja pada tampilan headlamp depan dan belakang, disusul dengan tampilan interior yg seluruh lini telah memakai captain seat.

Di interior ada layar LCD besar yg terintegrasi dengan DVD dan TV. Agar lebih senyap, kabin memakai double glass. Jadi cocok bagi Anda yg ingin bekerja di dalam mobil.

Indonesia mulai memiliki 2 pilihan sasis long wheel dan short base, sehingga lebih empuk tak seperti generasi sebelumnya yg memakai sasis komersial.

Jika bicara mesin, disinyalir Caravelle ini mulai menawarkan mulai menawarkan mesin 2.0 turbo GTI. Mesin ini pun dipercaya bakal bisa menyemburkan 201 daya kuda.

Jika melihat di luar negeri T6 ini memiliki pilihan spesial edition, model dengan beberapa warna yg diproduksi bagi memperingati hari jadi Caravelle.

Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article VW Caravelle Terbaru Dibanderol Rp 1,7 Miliar?

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Pada tanggal 20 November nanti, gelaran Los Angeles Auto Show bakal resmi bergulir. Sejumlah mobil-mobil anyar bersiap melenggang di lantai pameran yg panas! Setidaknya mulai…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Cibitung, KompasOtomotif – Industri otomotif dalam negeri selalu berkembang, baik di sektor perakitan maupun komponen. Buktinya, kapasitas produksi perakitan kendaraan bermotor ketika ini telah mencapai…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Untuk pertama kalinya Toyota mulai memperkenalkan produk terbarunya, Sienta, di luar Jepang. Dan Indonesia menjadi yg beruntung buat disambangi oleh pesaing dari Honda…