Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

VW Bikin Mobil Penantang Nissan Juke

Minggu, Januari 31st 2016.

Baru-baru ini Volkswagen mengungkap sebuah mobil konsep bernama T-Cross yg dijadwalkan bakal debut bulan Maret mendatang. Kabar terbaru menyampaikan bahwa ini yaitu jagoan anyar punya VW yg mulai menjadi pesaing Nissan Juke, seperti yg dikutip dari Auto Guide (28/1).

VW T-Cross nantinya mulai menjalani debut di ajang Geneva Motor Show 2016 di segmen crossover entry-level yg didasarkan dari Polo.

Volkswagen mengungkapkan bahwa mobil ini mulai memasuki proses produksi massal pada tahun 2018 mendatang. Jika nantinya mobil ini benar-benar hadir di pasaran, maka T-Cross mulai menjadi saudara yg lebih besar dari VW T-Roc yg rilis di tahun 2014 dan didasarkan dari VW Golf. VW T-Roc kemungkinan besar baru mulai tiba di pasar pada 2017.

Kedua mobil tersebut memang menjadi rencana VW buat menghadirkan segmen crossover dan SUV yg lebih besar. Keduanya mulai dibangun pada platform MQB.

Banyak pihak berharap bahwa kedua mobil ini nantinya mulai memiliki varian mesin bensin, diesel, bahkan juga varian listrik serta pemilihan sistem all-wheel-drive. Kita nantikan saja.Baca juga:
Tahun 2020, VW siapkan 20 mobil baru bergenre elektrik
Volkswagen siapkan Tiguan SUV 2017 buat minggu depan
Volkswagen bikin game balap untuk smartphone
Ini dia VW BUDD-e, mobil canggih di masa depan
Volkswagen pamerkan video misterius bagi jagoan terbarunya
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article VW Bikin Mobil Penantang Nissan Juke

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

KOMPAS.com – Persaingan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim 2015 semakin memanas. Semua kembali tersaji di seri pamungkas Valencia, Spanyol,…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

San Francisco – Mobil Google yg dapat melaju sendiri terlibat dalam tabrakan dengan bus ketika sedang melakukan uji mencoba di California, AS. Pada sebelumnya Google…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah mendapatkan bocoran keterangan dari pihak prinsipal Mitsubishi di Jepang, Oktober lalu, kini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengonfirmasi. Model pesaing…