ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

VW Bikin Mobil Penantang Nissan Juke

Minggu, Januari 31st 2016.

Baru-baru ini Volkswagen mengungkap sebuah mobil konsep bernama T-Cross yg dijadwalkan bakal debut bulan Maret mendatang. Kabar terbaru menyampaikan bahwa ini yaitu jagoan anyar punya VW yg mulai menjadi pesaing Nissan Juke, seperti yg dikutip dari Auto Guide (28/1).

VW T-Cross nantinya mulai menjalani debut di ajang Geneva Motor Show 2016 di segmen crossover entry-level yg didasarkan dari Polo.

Volkswagen mengungkapkan bahwa mobil ini mulai memasuki proses produksi massal pada tahun 2018 mendatang. Jika nantinya mobil ini benar-benar hadir di pasaran, maka T-Cross mulai menjadi saudara yg lebih besar dari VW T-Roc yg rilis di tahun 2014 dan didasarkan dari VW Golf. VW T-Roc kemungkinan besar baru mulai tiba di pasar pada 2017.

Kedua mobil tersebut memang menjadi rencana VW buat menghadirkan segmen crossover dan SUV yg lebih besar. Keduanya mulai dibangun pada platform MQB.

Banyak pihak berharap bahwa kedua mobil ini nantinya mulai memiliki varian mesin bensin, diesel, bahkan juga varian listrik serta pemilihan sistem all-wheel-drive. Kita nantikan saja.Baca juga:
Tahun 2020, VW siapkan 20 mobil baru bergenre elektrik
Volkswagen siapkan Tiguan SUV 2017 buat minggu depan
Volkswagen bikin game balap untuk smartphone
Ini dia VW BUDD-e, mobil canggih di masa depan
Volkswagen pamerkan video misterius bagi jagoan terbarunya
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article VW Bikin Mobil Penantang Nissan Juke

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Desember 2015, draft Keputusan Presiden (Keppres) MotoGP Indonesia telah selesai disusun oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) beserta kementerian terkait lainnya. Saat…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Malang, KompasOtomotif – Setelah melepas model terbarunya, Ertiga Dreza, kini Suzuki melanjutkan tahun ini dengan rencana launching model kedua, S-Cross. Crossover ini tengah disiapkan Suzuki…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai agen tunggal pemegang merek (APM) Ford di Indonesia, secara mengejutkan mengumumkan mundur dan menghentikan semua operasinya. Kabar ini…