Hubungi Kami SMS whatsapp
VW Bakal Gelontorkan 20 Mobil Ramah Lingkungan - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

VW Bakal Gelontorkan 20 Mobil Ramah Lingkungan

Kamis, Januari 28th 2016.

Jakarta -Mencoba bangkit dari keterpurukan akibat perkara emisi gas buang, Volkswagen segera mengumumkan mulai melahirkan 20 mobil hybrid atau listrik dalam dua tahun ke depan.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (28/1/2016), pernyataan ini segera disampaikan orang nomor sesuatu VW, yakni CEO Matthias Muller. Tidak tanggung, dirinya memastikan mulai memiliki 20 mobil ramah lingkungan seperti listrik dan hybrid hingga 2020.

“Ini menjadi kebangkitan baru VW dari skandal emisi gas buang,” ujar Muller.

Sehingga, lanjut dirinya, Volkswagen menetapkan kebijakan bagi lebih mempromosikan mobil listrik. Serta mulai membangun stasiun pengisian mobil listrik.

Karena Muller yakin kendaraan listrik mulai memainkan peran penting, di ketika stasiun pengisian baterai mobil listrik telah gampang ditemukan. Dan Muller pun menilai teknologi mobil ramah lingkungan mulai lebih diperhatikan ke depannya.

“Kita tak harus menyerahkan teknologi mobil listrik ke Silicon Valley (Tesla). Karena Eropa mulai menjadi leader teknologi mobil listrik dan mobil otomatis,” ujar Muller.

Sehingga menjadikan Eropa menjadi wilayah yg innovatif dan kompetitif dalam merubah dunia. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article VW Bakal Gelontorkan 20 Mobil Ramah Lingkungan

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Pekanbaru -Komunitas Nissan Livina Club (NLC) wilayah Riau memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Siak Hulu dan Buluh Cina, Kabupaten Kampar, Riau. Bantuan yg diberikan…

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Los Angeles -Seorang wanita yg diduga mabuk berat zat psikotropika dari daun ganja menabrak Ferrari 458 Speciale punya aktor yg juga produser kondang Steve Goldfield di…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Cibitung, KompasOtomotif – Industri komponen otomotif di Tanah Air dalam waktu lima tahun kedepan harus dapat unggul dari Thailand. Secara sumber daya manusia (SDM), Indonesia…