Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Volkswagen Pamerkan Video Misterius Untuk Jagoan Terbarunya

Selasa, Januari 5th 2016.

Baru-baru ini volkswagen sudah merilis sebuah video yg menampilkan bocoran bagi produk terbarunya. Dalam video singkat tersebut kelihatan desain lampu belakang yg memakai LED.

Menurut lansiran Auto Guide (29/31), Volkswagen mulai memperkenalkan konsep mobil terbarunya di ajang CES (Consumer Electronics Show) 2016 yg bakal digelar pada 6 Januari mendatang.

Rumor menyampaikan bahwa ini adalah Microbus all-electric yg memang telah terdengar sejak akhir tahun 2015 lalu. Dari bocoran sebelumnya, kelihatan bahwa bentuk grille sedikit berbeda dengan apa yg muncul kala pertama kali diperkenalkan. Tak banyak keterangan yg menyangkut tentang VW Microbus EV, meski debutnya telah semakin dekat. Secara keseluruhan, model ini mulai menarik karena terisnpirasi dari Bulli Concept yg pertama kali kelihatan pada tahun 2011 lalu.

Namun menurut lansiran Auto Week (9/12), meski ini yaitu kendaraan listrik, VW tak berniat meninggalkan mesin gas atau diesel. Model ini diharapkan diproduksi dengan menawarkan powerplants yg memakai bahan bakar konvensional.

Ada selentingan kecil yg menyampaikan bahwa mobil ini mulai memiliki mesin turbocharged dengan empat silinder.

Pihak VW sendiri sudah mengonfirmasi bahwa konsep mobil baru ini ‘menandai awal era bary electromobility yg terjangkau’. Wow, menarik bukan? Seperti apakah videonya? Simak di bawah ini!

Baca juga:
VW Microbus EV Concept bersiap debut 6 Januari 2016?
Kena karma, penjualan VW bulan November ‘morat-marit’
Mobil VW Beetle ‘Herbie’ cari pemilik baru, tapi…
Volkswagen selesaikan 90 persen mobil yg terkena skandal emisi
Volkswagen rilis Beetle Denim, mobil ‘topless’ edisi terbatas!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Volkswagen Pamerkan Video Misterius Untuk Jagoan Terbarunya

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berencana launching empat model baru pada tahun fiskal Maret 2017 – April 2018. Semuanya macam mobil komersial.…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ferrari baru saja merilis hasil penjualan dan keuangan bagi tahun 2015 lalu. Seperti yg diharapkan, produksi sudah meningkat dibanding tahun 2014. Tahun 2015, produsen mobil…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan -Kalau telah hobi, uang miliaran pun rela dikeluarkan dari kantung. Seperti Sugeng Adhi Taslim, dia memodifikasi mobilnya dengan audio yg kabarnya senilai miliaran rupiah.…