ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Volkswagen Mulai Bangkit!

Minggu, Februari 14th 2016.

Frankfurt -Setelah masalah emisi gas buang yg menimpa Volkswagen, dan membuat penjualan Volkswagen Group terseok-seok. Kini, angin segar telah akan kembali tiba ke produsen yang berasal Jerman ini Otolovers.

Seperti tertulis dalam leftlanenews, Sabtu (13/2/2016), dikatakan penjualan Volkswagen Group di Januari 2016 naik hingga 3,7 persen atau berhasil menjual sekitar 847.800 diseluruh dunia.

Penjualan paling banyak Volkswagen Group, diperoleh di China yg berhasil mengalami peningkatan hingga 14 persen. Yakni dengan berhasil mengirimkan 51.000 unit kendaraan di wilayah Amerika Serikat, Brasil, dan Russia.

“Kami mencoba akan membangun market sejak awal tahun. Situasi di Brazil dan Rusia tetap tegang, China mendapatkan kembali momentum dan tren di Eropa akan stabil,” ujar CEO Matthias Mueller.

Berdasarkan data yg ada, salah sesuatu pahlawan Volkswagen Group merupakan Porsche. Mobil premium ini dikatakan paling cepat berkembang, dengan membukukan kenaikan hingga 24 persen di Januari 2016 dibandingkan Januari 2015.

Disusul VW yg mengalami peningkatan penjualan hingga 2,8 persen, dan Audi mencapai 4 persen.  

Meski demikian, dampak masalah ini masih dirasakan oleh VW Group di pasar AS. Dengan mengalami penurunan penjualan sebesar 7 persen dibandingkan Januari 2015 kemarin. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Volkswagen Mulai Bangkit!

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –  Industri otomotif tengah mengendur dan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sudah memprediksi target. Produksi mobil, penjualan domestik dan ekspor tahun ini…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Singapura, KompasOtomotif – BMW Group Asia mulai launching MINI Clubman di Singapura, Jumat (5/2/2015). Keputusan ini mengundang tanda tanya, pasalnya Singapura yg menjadi Kantor Regional…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mazda sudah menyegarkan CX-5 di Amerika Serikat. Mazda Amerika Utara ingin crossover itu lebih menarik buat pelanggannya dengan menambahkan fitur standar. Dilansir Carscoops, Senin (21/12/2015),…