Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Vivan Hadirkan Power Bank Khusus Mobil Dan Motor

Selasa, April 12th 2016.

Jakarta – Pameran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tidak melulu soal produsen otomotif beserta industri komponen. Para pabrikan aksesoris elektronik yg terkait dengan dunia otomotif pun tidak mau ketinggalan bagi menunjukkan produk terbarunya.

Seperti yg dikerjakan oleh Vivan yg di ajang IIMS kali ini memperkenalkan Vivan Power Bank Jump Starter JP10. Memiliki kapasitas penyimpanan daya hingga 10.000mAh, power bank besutan Vivan ini bukan sekedar dapat membantu ketika ponsel atau gadget kehabisan daya, tetapi juga berfungsi sebagai jumper aki saat mogok di jalan akibat kehilangan setrum.

Vivan Power Bank Jump Starter JP10 ini diklaim bisa digunakan untuk jumper aki motor atau mobilhingga kapasitas mesin 3.000 cc. Bahkan bukan hanya dipakai sekali saja, tetapi dapat hingga 10 kali proses jumping.

“Fitur jumper pada model Vivan JP10 mulai menolong menghidupkan kembali kendaraan ketika aki kendaraan lemah. Cukup memakai power bank ini buat menolong pengendara menghidupkan kembali kendaraan pada ketika aki kehilangan daya setrum,” kata Rosita Su, Head of Vivan Department di sela-sela gelaran IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Vivan Power Bank Jump Starter JP10 ditawarkan dengan harga Rp999.000. Namun, selama gelaran IIMS 2016 berlangsung, Vivan memberikan potongan harga 25% buat produk power bank anyarnya ini menjadi Rp750.000. Berminat bagi memboyongnya?

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Vivan Hadirkan Power Bank Khusus Mobil Dan Motor

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Monza, KompasOtomotif – Valentino Rossi membayar kegagalan di MotoGP musim 2015 dengan gelar juara di Monster Energy Monza Rally 2015. Ajang balap tahunan ini telah…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Brussels – Bom mengguncang Kota Brussels, Belgia. Imbasnya, Audi menetapkan bagi menghentikan produksi mobil di Brussels bagi sementara. Seperti detikOto kutip dari Automotive News, Rabu (23/3/2016), Audi…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Yamaha di Indonesia boleh kehilangan segmen sport, satu-satunya yg dikuasai, pada penjualan periode Oktober 2015. Namun ada salah sesuatu produk yg menjadi…