Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Vitara Terbaru Tertangkap Kamera Saat Diuji

Sabtu, Januari 16th 2016.


New Delhi, KompasOtomotif
Sport Utility Vehicle (SUV) kompak terbaru Suzuki kembali muncul. Setelah terkuak melalui bocoran gambar, kali ini SUV yg diyakini bernama Vitara Brezza ini tepergok ketika sedang diuji di jalanan umum di India.

Meski masih dikamuflase memakai stiker berwarna hitam, tampilan Vitara Vrezza mampu sedikit terungkap. Wajahnya memiliki bentuk grill dan lampu depan kecil tapi telah dilengkapi LED. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Jumat (15/1/2016).

Meski interiornya belum terungkap, tapi kemungkinan besar Vitara Brezza ini mulai dilengkapi fitur keamanan Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD). Fitur yang lain seperti sensor parkir mundur, kamera parkir, keyless entry, start stop, hingga audiotainment SmartPlay.

Indianautosblog Suzuki Vitara Brezza sedang diuji di jalanan umum India.

Bocoran jantung pacu juga terkuak, Vitara Brezza ini mulai dibekali mesin diesel 1.3-liter DDiS dan bensin 1.2-liter K-Series. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan CVT.

Nantinya, setelah dipamerkan pada India Auto Expo 2016, Suzuki mulai segera menjualnya di India terlebih dulu. Setelah itu, mobil tersebut mulai diluncurkan di negara-negara lain. Apakah model ini ikut dipasarkan di Indonesia?

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Vitara Terbaru Tertangkap Kamera Saat Diuji

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Setelah sebelumnya membocorkan desain dari NC750S, Honda kembali memberikan angin segar buat para penggemar dengan menerbitkan wujud dari CB500F. Motor ini nantinya bakal dipamerkan di…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

London -Hasil penelitian yg dikerjakan Transport Research Laboratory dan BBC menunjukkan, helm yg dipasangi kamera ternyata tak membahayakan penggunanya. Fakta tersebut juga menyanggah kekhawatiran yg ada…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor – PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Motor Company, produsen sepeda motor terbesar di India, resmi memperkenalkan TVS Apache RTR 200 FI…