ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Vitara Terbaru Tertangkap Kamera Saat Diuji

Sabtu, Januari 16th 2016.


New Delhi, KompasOtomotif
Sport Utility Vehicle (SUV) kompak terbaru Suzuki kembali muncul. Setelah terkuak melalui bocoran gambar, kali ini SUV yg diyakini bernama Vitara Brezza ini tepergok ketika sedang diuji di jalanan umum di India.

Meski masih dikamuflase memakai stiker berwarna hitam, tampilan Vitara Vrezza mampu sedikit terungkap. Wajahnya memiliki bentuk grill dan lampu depan kecil tapi telah dilengkapi LED. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Jumat (15/1/2016).

Meski interiornya belum terungkap, tapi kemungkinan besar Vitara Brezza ini mulai dilengkapi fitur keamanan Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD). Fitur yang lain seperti sensor parkir mundur, kamera parkir, keyless entry, start stop, hingga audiotainment SmartPlay.

Indianautosblog Suzuki Vitara Brezza sedang diuji di jalanan umum India.

Bocoran jantung pacu juga terkuak, Vitara Brezza ini mulai dibekali mesin diesel 1.3-liter DDiS dan bensin 1.2-liter K-Series. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan CVT.

Nantinya, setelah dipamerkan pada India Auto Expo 2016, Suzuki mulai segera menjualnya di India terlebih dulu. Setelah itu, mobil tersebut mulai diluncurkan di negara-negara lain. Apakah model ini ikut dipasarkan di Indonesia?

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Vitara Terbaru Tertangkap Kamera Saat Diuji

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sudah 100 tahun sejak BMW berdiri dan tampaknya perusahaan mulai merayakannya dengan berbeda. Dalam kesempatan ini, BMW mulai membuat usia seabadnya ini berkesan dengan memperkenalkan…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Produsen ban ternama dunia, Michelin, resmi launching produk terbaru mereka di Indonesia. Bernama Michelin Primacy SUV, ban ini dirancang khusus buat kendaraan Sport…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif – Ikatan Motor Indonesia (IMI) di bawah komando Ketua Umum baru, Sadikin Aksa, merencanakan mulai memfasilitasi total 177 Kejuaran Nasional (Kejurnas) balap sepeda…