ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Vios Generasi Baru Pakai Mesin Lebih Besar

Selasa, Desember 22nd 2015.

New Delhi, KompasOtomotif – Toyota India sedang menyiapkan generasi baru Vios. Hal itu diketahui dari laporan Livemint, Selasa (15/12/2015), yg menyampaikan pabrik Toyota Kirloskar India Pvt telah memesan komponen – komponen untuk sedan itu.

Full model change Vios mulai dijual ke semua dunia. India sedang mengerjakan lebih dari sekadar melokalisasi model itu,” ujar sumber seperti dilansir Livemint.

Generasi baru tersebut akan dikembangkan oleh Toyota Motor Asia Pasific di Thailand. Rencananya jadwal penjualan di India dimulai pada Januari 2018.

Informasi baru yg dibeberkan bukan hanya itu, sumber juga menyebut model baru Vios memakai mesin lebih besar, merupakan bensin 1.6L dan diesel 1.6L. Kedua mesin itu mulai dikirim dari Thailand ke India.

Belum ada pihak Toyota Kirloskar India yg mau angkat bicara soal pemberitaan ini. Keterlibatan Indonesia sebagai negara produsen Vios juga belum diketahui.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Vios Generasi Baru Pakai Mesin Lebih Besar

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Ubahan yg dikerjakan PT Astra Honda Motor (AHM) pada All New Honda CBR150R cukup signifikan. Tak cuma dari sisi tampilan, dan performa…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Philadelphia -Fiat 500L yg menjadi tunggangan Paus Fransiskus selama berada di Amerika Serikat dua waktu dahulu berhasil dilelang. Angkanya cukup tinggi, mobil perkotaan ini dibeli dengan…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Seoul, KompasOtomotif– Sejak 2013 pebalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo telah memakai helm dari HJC di ajang balap sepeda motor paling bergengsi, MotoGP. Persaingan sengit…