ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Vios “Facelift” Muncul Dalam Beijing Motor Show

Selasa, April 26th 2016.

Beijing, KompasOtomotif — Satu kejutan tiba dari Toyota dalam Beijing Motor Show 2016. Mereka menunjukkan Toyota Vios 2016 facelift. Model baru ini mengalami dua perubahan termasuk mesin baru, seperti dilansir Paultan.org, Selasa (26/4/2016).

Melongok pada bagian depan, terpampang lampu penting baru dengan proyektor yg agak gelap dan bergaya C-shape. Kemudian, desain gril T-shape dengan bagian bawah lebih lebar dan kelihatan senada dengan yg ada pada Camry facelift.

Bergerak ke bagian buritan, lampu belakang kini milik kombinasi baru. Bagian kanan kirinya terhubung oleh garis chrome tipis yg menempel pada kap bagasi. Bagian bemper juga berubahan secara tampilan sehingga tampak lebih mengalir.

Untuk pasar China, ada beberapa pilihan mesin pada Vios baru ini, merupakan 1.3L dan 1.5L dengan kode mesin 5NR-FE, empat silinder, berteknologi Dual VVT-i. Kedua mesin tersebut dihubungkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan matik 4-percepatan.

Ini berbeda dengan versi yg mulai hadir di Indonesia, yg sebelumnya ditampilkan pada Bangkok International Motor Show 2016. Di Indonesia, pilihan mesin yg digunakan adalah 1.5L berkode 2NR-FBE, dan dikawinkan dengan continuously variable transmission (CVT), dan tak lagi ditawarkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Vios “Facelift” Muncul Dalam Beijing Motor Show

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Buat Anda pengunjung stan Audi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, jangan bingung kalau tak mampu menemukan daftar harga di meja resepsionis.…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan harga Honda BR-V, Rabu (2/12/2015) dengan range antara Rp 226,5 juta hingga Rp 261,5 juta, on…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Ford Motor Company mulai menggelontorkan investasi baru senilai US$ 254 juta atau sekitar Rp 3,48 triliun di pabrik yg berlokasi di Thailand. Investasi ini bagi…