ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Vios “Facelift” Muncul Dalam Beijing Motor Show

Selasa, April 26th 2016.

Beijing, KompasOtomotif — Satu kejutan tiba dari Toyota dalam Beijing Motor Show 2016. Mereka menunjukkan Toyota Vios 2016 facelift. Model baru ini mengalami dua perubahan termasuk mesin baru, seperti dilansir Paultan.org, Selasa (26/4/2016).

Melongok pada bagian depan, terpampang lampu penting baru dengan proyektor yg agak gelap dan bergaya C-shape. Kemudian, desain gril T-shape dengan bagian bawah lebih lebar dan kelihatan senada dengan yg ada pada Camry facelift.

Bergerak ke bagian buritan, lampu belakang kini milik kombinasi baru. Bagian kanan kirinya terhubung oleh garis chrome tipis yg menempel pada kap bagasi. Bagian bemper juga berubahan secara tampilan sehingga tampak lebih mengalir.

Untuk pasar China, ada beberapa pilihan mesin pada Vios baru ini, merupakan 1.3L dan 1.5L dengan kode mesin 5NR-FE, empat silinder, berteknologi Dual VVT-i. Kedua mesin tersebut dihubungkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan matik 4-percepatan.

Ini berbeda dengan versi yg mulai hadir di Indonesia, yg sebelumnya ditampilkan pada Bangkok International Motor Show 2016. Di Indonesia, pilihan mesin yg digunakan adalah 1.5L berkode 2NR-FBE, dan dikawinkan dengan continuously variable transmission (CVT), dan tak lagi ditawarkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Vios “Facelift” Muncul Dalam Beijing Motor Show

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Seperti Hyundai yg memiliki Genesis sebagai sub merek, Nissan juga memiliki NISMO. Sub merek NISMO ini belakangan bisa memikat para konsumen dengan desain-desain sporty yg…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Sejak jauh-jauh hari, Dyandra Promosindo menargetkan jumlah pengunjung ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 mencapai 380 ribu orang. Target tersebut…

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Mumbai -Pabrikan sepeda motor yang berasal India, Bajaj Auto, dikabarkan mulai launching motor bergenre klasik pada 1 Februari mendatang. Di India motor ini diperkirakan berbanderol 1…