PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Vios “Facelift” Muncul Dalam Beijing Motor Show

Selasa, April 26th 2016.

Beijing, KompasOtomotif — Satu kejutan tiba dari Toyota dalam Beijing Motor Show 2016. Mereka menunjukkan Toyota Vios 2016 facelift. Model baru ini mengalami dua perubahan termasuk mesin baru, seperti dilansir Paultan.org, Selasa (26/4/2016).

Melongok pada bagian depan, terpampang lampu penting baru dengan proyektor yg agak gelap dan bergaya C-shape. Kemudian, desain gril T-shape dengan bagian bawah lebih lebar dan kelihatan senada dengan yg ada pada Camry facelift.

Bergerak ke bagian buritan, lampu belakang kini milik kombinasi baru. Bagian kanan kirinya terhubung oleh garis chrome tipis yg menempel pada kap bagasi. Bagian bemper juga berubahan secara tampilan sehingga tampak lebih mengalir.

Untuk pasar China, ada beberapa pilihan mesin pada Vios baru ini, merupakan 1.3L dan 1.5L dengan kode mesin 5NR-FE, empat silinder, berteknologi Dual VVT-i. Kedua mesin tersebut dihubungkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan matik 4-percepatan.

Ini berbeda dengan versi yg mulai hadir di Indonesia, yg sebelumnya ditampilkan pada Bangkok International Motor Show 2016. Di Indonesia, pilihan mesin yg digunakan adalah 1.5L berkode 2NR-FBE, dan dikawinkan dengan continuously variable transmission (CVT), dan tak lagi ditawarkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Vios “Facelift” Muncul Dalam Beijing Motor Show

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Civic generasi kesepuluh telah resmi dijual di Indonesia. Dibanding model sebelumnya, ubahan di small sedan ini sangat signifikan, baik dari sisi…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan wholesales Daihatsu pada triwulan pertama 2016 tercatat menurun sebesar 6 persen seandainya dibanding tahun lalu. Wholesales Daihatsu pada triwulan pertama 2016 tercatat 42.542 unit.…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah melakukan pengumuman resmi tidak lagi memperpanjang keagenan per 31 Desember 2015, PT Mabua Harley Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia…