ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Vinales Mulai “Goyah” Dengan Rayuan Yamaha

Jumat, April 22nd 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Setelah positif mulai dtinggalkan pebalapnya, Jorge Lorenzo, Yamaha tentunya harus mencari rider baru sebagai pengganti. Secara terbuka, Yamaha sendiri telah menyampaikan tertarik dengan pebalap muda punya Suzuki, Maverick Vinales.

Di dua kesempatan, seperti dilansir Motorsport.com, Jumat (22/4/2016), Vinales sendiri juga kerap mengeluarkan pernyataan positif mulai kepindahannya ke Yamaha. Namun, dirinya mengaku belum menetapkan dan masih memikirkannya.

Saat ditanyakan, apakah hal yg lebih dia pilih, buat menjadi pebalap di tim pemenang menggantikan Lorenzo atau menolong Suzuki berubah jadi skuad yg mengerikan, Vinales menyampaikan keduanya mengagumkan.

“Keduanya sangat luar biasa. Ketika anda memiliki beberapa pilihan seperti itu, ini layaknya mimpi semasa kecil. Pastinya, Suzuki adalah tim yg bagus, tapi di sana anda harus berhasil, kalau tidak, itu mulai jadi sesuatu kesalahan,” ujar Vinales.

Sementara Yamaha, kata Vinales, realitanya, berada di samping Valentino Rossi adalah hal yg sangat utama di dalam karir Vinales. Lebih dari itu, di Yamaha dirinya mulai menunggangi sepeda motor yg yg bersiap ada di puncak. Ini mulai mempermudah sang pebalap mengendarainya.

“Sampai ketika ini aku masih berdiskusi dengan orang-orang terdekat saya, terkait dengan keputusan akhir,” ujar pebalap berusia 21 tahun tersebut.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Vinales Mulai “Goyah” Dengan Rayuan Yamaha

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bangalore -TVS Motor Company dikabarkan bersiap launching model anyar, TVS Apache 200 pada tahun ini. Bahkan sejak dua waktu terakhir, pabrikan India itu diketahui menggeber uji…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Apa jadinya kalau roadster Daihasu Copen ditambah atap keras? Jawabannya dapat kami lihat ketika Daihatsu menampilkan beberapa model konsep baru berbasis Copen,…

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mobnas Tawon kembali mulai membuktikan bahwa dirinya masih ada dan selalu berkembang. Kini Tawon pun bersiap memperkenalkan pikap dengan menggendong mesin 960 cc. Seperti yg…