Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Vinales Mulai “Goyah” Dengan Rayuan Yamaha

Jumat, April 22nd 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Setelah positif mulai dtinggalkan pebalapnya, Jorge Lorenzo, Yamaha tentunya harus mencari rider baru sebagai pengganti. Secara terbuka, Yamaha sendiri telah menyampaikan tertarik dengan pebalap muda punya Suzuki, Maverick Vinales.

Di dua kesempatan, seperti dilansir Motorsport.com, Jumat (22/4/2016), Vinales sendiri juga kerap mengeluarkan pernyataan positif mulai kepindahannya ke Yamaha. Namun, dirinya mengaku belum menetapkan dan masih memikirkannya.

Saat ditanyakan, apakah hal yg lebih dia pilih, buat menjadi pebalap di tim pemenang menggantikan Lorenzo atau menolong Suzuki berubah jadi skuad yg mengerikan, Vinales menyampaikan keduanya mengagumkan.

“Keduanya sangat luar biasa. Ketika anda memiliki beberapa pilihan seperti itu, ini layaknya mimpi semasa kecil. Pastinya, Suzuki adalah tim yg bagus, tapi di sana anda harus berhasil, kalau tidak, itu mulai jadi sesuatu kesalahan,” ujar Vinales.

Sementara Yamaha, kata Vinales, realitanya, berada di samping Valentino Rossi adalah hal yg sangat utama di dalam karir Vinales. Lebih dari itu, di Yamaha dirinya mulai menunggangi sepeda motor yg yg bersiap ada di puncak. Ini mulai mempermudah sang pebalap mengendarainya.

“Sampai ketika ini aku masih berdiskusi dengan orang-orang terdekat saya, terkait dengan keputusan akhir,” ujar pebalap berusia 21 tahun tersebut.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Vinales Mulai “Goyah” Dengan Rayuan Yamaha

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Rumah modifikasi Project Kahn memperlihatkan karya modifikasi Range Rover Sport RS Pace Car dalam Geneva Motor Show 2016. Mobil sport tersebut dibalut dengan tampilan warna…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melakukan pertemuan dengan Chief Executive Officer (CEO) Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta, di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich -Kabar tentang rencana kehadiran BMW Seri versi performa tinggi yakni BMW M760Li semakin kencang berembus dengan berbagai bumbu baru yg menyertai. Isu semakin seru, karena…