Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Vinales Galau, Bertahan Di Suzuki Atau Ke Yamaha

Selasa, April 26th 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Maverick Vinales yaitu salah sesuatu kandidat penting sebagai pengganti posisi Jorge Lorenzo di tim Movistar Yamaha, akan musim depan. Namun, setelah melihat hasil balapan di Jerez akhir minggu lalu, pebalap yang berasal Spanyol itu semakin galau menentukan pilihan, apakah tetap membela tim Suzuki Ecstar atau hengkang mendampingi Valentino Rossi.

“Lorenzo telah membuat keputusan dan sekarang aku pikir giliran aku bagi menetapkan dan berkonsentrasi ke balapan,” ucap pebalap 21 tahun itu seperti diberitakan laman crash.net, Selasa (26/4/2016).

Menurut Vinales, pebalap yg finis posisi pertama dan kedua di Jerez berada di tim Movistar Yamaha. Hasil tersebut, diakui pebalap berdarah Spanyol itu harus berpikir ulang.

“Hasil tersebut telah pasti membuat aku berpikir. Tim Yamaha finis di posisi pertama dan kedua, sedangkan aku dan Aleix Espargaro kelima dan keenam. Tetapi aku tetap yakin pada Suzuki dan dapat menunjukkan hasil terbaik kepada saya,” kata Vinales.

Rumorsnya, di Jerez Yamaha juga telah menawar Vinales, namun dianggap masih kecil. Sebab, Suzuki telah memberikan yg terbaik dalam hal keuangan.

“Balapan selanjutnya motor yg aku tunggangi harus lebih baik. Jadi saat tes nanti kalian memiliki banyak pekerjaan yg harus dilakukan,” kata Vinales.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Vinales Galau, Bertahan Di Suzuki Atau Ke Yamaha

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Toyota menunjukkan mobil yg yang lain dari biasanya di Tokyo Motor Show. Dinamakan Kikai, mobil kelihatan liar dalam arti sesungguhnya. Liar karena mesin…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Makassar -Kehadiran Honda BR-V di Makassar Auto Show 2015 mendapat respon positif. Mobil dengan konsep Advanced Scene Hunter yg menjadi display penting di stand Honda itu…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pasar sepeda motor tahun ini ”kekurangan darah”, diprediksi tersisa 6,5 juta unit ketika tutup 2015. Banyak kalangan memprediksi, tahun depan, angka tersebut…