ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Vinales Galau, Bertahan Di Suzuki Atau Ke Yamaha

Selasa, April 26th 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Maverick Vinales yaitu salah sesuatu kandidat penting sebagai pengganti posisi Jorge Lorenzo di tim Movistar Yamaha, akan musim depan. Namun, setelah melihat hasil balapan di Jerez akhir minggu lalu, pebalap yang berasal Spanyol itu semakin galau menentukan pilihan, apakah tetap membela tim Suzuki Ecstar atau hengkang mendampingi Valentino Rossi.

“Lorenzo telah membuat keputusan dan sekarang aku pikir giliran aku bagi menetapkan dan berkonsentrasi ke balapan,” ucap pebalap 21 tahun itu seperti diberitakan laman crash.net, Selasa (26/4/2016).

Menurut Vinales, pebalap yg finis posisi pertama dan kedua di Jerez berada di tim Movistar Yamaha. Hasil tersebut, diakui pebalap berdarah Spanyol itu harus berpikir ulang.

“Hasil tersebut telah pasti membuat aku berpikir. Tim Yamaha finis di posisi pertama dan kedua, sedangkan aku dan Aleix Espargaro kelima dan keenam. Tetapi aku tetap yakin pada Suzuki dan dapat menunjukkan hasil terbaik kepada saya,” kata Vinales.

Rumorsnya, di Jerez Yamaha juga telah menawar Vinales, namun dianggap masih kecil. Sebab, Suzuki telah memberikan yg terbaik dalam hal keuangan.

“Balapan selanjutnya motor yg aku tunggangi harus lebih baik. Jadi saat tes nanti kalian memiliki banyak pekerjaan yg harus dilakukan,” kata Vinales.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Vinales Galau, Bertahan Di Suzuki Atau Ke Yamaha

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

UD Trucks memberikan apresiasi buat para pengemudi truk Indonesia melalui kegiatan aktivasi pertama di pom bensin, yg mulai berlangsung pada 20-22 April di KM 39,…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Toyota akhirnya merilis sebuah mobil yg bakal merangkak di segmen SUV subcompact dengan nama C-HR di Geneva Motor Show 2016. Toyota C-HR ini lahir bagi…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif – Penjualan global Mercedes-Benz sepanjang 2015 diklaim naik 13,4 persen dari tahun lalu. Sehingga, mobil yg dijual produsen yang berasal Stuttgart, Jerman itu…