Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Video Lengkap Tes Jalan Toyota Sienta Di Indonesia

Rabu, Januari 20th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah jadi prosedur operasional standar bila model baru ingin dijual di Indonesia harus melewati serangkaian pengujian. Begitupula yg dialami MPV dengan pintu geser Toyota Sienta yg kabarnya sedang disiapkan Toyota Indonesia buat mengisi celah di antara Veloz dan Innova.

Rekaman video yg KompasOtomotif mampu dari biker bernama Yanuar tak cuma membuktikan Sienta sedang dites di jalan-jalan Indonesia tetapi juga berarti jadwal peluncuran dan produksinya di dalam negeri telah semakin dekat.

Rekaman gambar selama 15 detik ini didapat di Petanahan, Kebumen, Jawa Tengah, pada Kamis (14/1/2016). Terlihat rombongan tiga mobil dengan “seragam” serba hitam sedang melintas.

Sienta yg memakai plat nomor putih berada di tengah, dikawal Nissan Grand Livina di depan dan Suzuki Ertiga di belakang. Dalam masalah pengetesan mobil di jalan model lain, biasanya jadi pembanding.

Menurut informasi Yanuar, lintasan yg dilewati jalur Daendels-Kebumen yg kondisinya cukup parah. Rute yg dipilih mampu jadi buat mencari impresi kerja suspensi, ketahanan kaki-kaki, dan peredaman kabin Sienta bila digunakan di jalur berkarakter Indonesia.

Berikut videonya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Video Lengkap Tes Jalan Toyota Sienta Di Indonesia

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

London -Pergi bersama pasangan biasanya membuat perjalanan menjadi menyenangkan. Namun ternyata survei yg dikerjakan di Inggris memperlihatkan hal kebalikannya. Para pengemudi mengakui justru pasangan mereka baik…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Biasanya seandainya telah ada di Thailand, mobil mulai cepat masuk ke Indonesia. Mitsubishi di Thailand International Motor Expo 2015 memamerkan paras baru dari Mitsubishi Mirage.…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Frankfurt, KompasOtomotif – Kasus Volkswagen atas pelanggaran uji emisi di Amerika Serikat (AS) mampu lebih besar dari sekarang. Menurut laporan majalah Jerman, Bild am Sonntag,…