Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Video Lengkap Tes Jalan Toyota Sienta Di Indonesia

Rabu, Januari 20th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah jadi prosedur operasional standar bila model baru ingin dijual di Indonesia harus melewati serangkaian pengujian. Begitupula yg dialami MPV dengan pintu geser Toyota Sienta yg kabarnya sedang disiapkan Toyota Indonesia buat mengisi celah di antara Veloz dan Innova.

Rekaman video yg KompasOtomotif mampu dari biker bernama Yanuar tak cuma membuktikan Sienta sedang dites di jalan-jalan Indonesia tetapi juga berarti jadwal peluncuran dan produksinya di dalam negeri telah semakin dekat.

Rekaman gambar selama 15 detik ini didapat di Petanahan, Kebumen, Jawa Tengah, pada Kamis (14/1/2016). Terlihat rombongan tiga mobil dengan “seragam” serba hitam sedang melintas.

Sienta yg memakai plat nomor putih berada di tengah, dikawal Nissan Grand Livina di depan dan Suzuki Ertiga di belakang. Dalam masalah pengetesan mobil di jalan model lain, biasanya jadi pembanding.

Menurut informasi Yanuar, lintasan yg dilewati jalur Daendels-Kebumen yg kondisinya cukup parah. Rute yg dipilih mampu jadi buat mencari impresi kerja suspensi, ketahanan kaki-kaki, dan peredaman kabin Sienta bila digunakan di jalur berkarakter Indonesia.

Berikut videonya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Video Lengkap Tes Jalan Toyota Sienta Di Indonesia

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Ini keren. Debut di ajang Detroit Auto Show 2016, Nissan Titan Warrior mengejutkan publik. Mobil versi hardcore off-road terbaru ini mengangkat 3inci tinggi badannya berkat…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Palembang, KompasOtomotif – Sumatera Selatan secara global dan Palembang khususnya tengah menjadi sorotan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemasar Mitsubishi di Indonesia.…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memastikan Xenon XT meluncur tahun ini. Pikap dengan bodi kabin ganda seperti Triton, Navara, dan Hilux, ini…