ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Video Lengkap Tes Jalan Toyota Sienta Di Indonesia

Rabu, Januari 20th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah jadi prosedur operasional standar bila model baru ingin dijual di Indonesia harus melewati serangkaian pengujian. Begitupula yg dialami MPV dengan pintu geser Toyota Sienta yg kabarnya sedang disiapkan Toyota Indonesia buat mengisi celah di antara Veloz dan Innova.

Rekaman video yg KompasOtomotif mampu dari biker bernama Yanuar tak cuma membuktikan Sienta sedang dites di jalan-jalan Indonesia tetapi juga berarti jadwal peluncuran dan produksinya di dalam negeri telah semakin dekat.

Rekaman gambar selama 15 detik ini didapat di Petanahan, Kebumen, Jawa Tengah, pada Kamis (14/1/2016). Terlihat rombongan tiga mobil dengan “seragam” serba hitam sedang melintas.

Sienta yg memakai plat nomor putih berada di tengah, dikawal Nissan Grand Livina di depan dan Suzuki Ertiga di belakang. Dalam masalah pengetesan mobil di jalan model lain, biasanya jadi pembanding.

Menurut informasi Yanuar, lintasan yg dilewati jalur Daendels-Kebumen yg kondisinya cukup parah. Rute yg dipilih mampu jadi buat mencari impresi kerja suspensi, ketahanan kaki-kaki, dan peredaman kabin Sienta bila digunakan di jalur berkarakter Indonesia.

Berikut videonya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Video Lengkap Tes Jalan Toyota Sienta Di Indonesia

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah pabrik mesin baru Toyota di Indonesia diresmikan pada Senin (7/3/2016), berita soal Sienta kembali merebak sebab lokasi itu diduga kuat jadi…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Seoul, KompasOtomotif– Hyundai sangat serius menggarap Genesis sebagai merek mewahnya. Terbukti, produsen yang berasal Korea Selatan ini menjadikan mantan Director Brand & Design Lamborghini Manfred…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Keputusan mengejutkan tiba dari PT Ford Motor Indonesia. Ford mengumumkan bagi menutup kegiatan mereka di tanah air. Hal itu diumumkan Ford di situs resmi mereka,…