Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Vespa Edisi 70 Tahun Dijual Di Indonesia

Selasa, Mei 3rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Perayaan ulang tahun Vespa ke-70 di Jakarta beberapa minggu dulu membuktikan Indonesia adalah negara yg tak dapat dipisahkan dari sejarah skuter berbodi lebah itu. Meneruskan momen perayaan, Piaggio Indonesia berencana menghadirkan tiga varian Vespa edisi khusus Settantesimo (ketujuhpuluh), PX 150, Primavera 150, dan GTS 150, pada tahun ini.

Varian Vespa pertama, 98cc, lahir dari pabrik di Pontedera, Italia, pada 1946. Tujuhpuluh tahun hingga sekarang telah lebih dari 18 juta unit yg terjual di semua dunia.

Vespa bukan hanya merek skuter, tetapi telah melebur bersama masyarakat hingga melahirkan budaya baru. Vespa bisa merevolusi gaya busana, musik, dan cara bergaul berbagai tingkatan generasi, termasuk di Indonesia.

Ketiga varian Settantesimo mewakili banyak generasi pengguna Vespa, akan dari “jadul” Primavera, era 70-an PX, hingga varian canggih GTS. Ketiganya milik tema yg sama, memakai warna khas Vespa, Azzuro 70 (biru muda) bagi meningkatkan nilai historis sekaligus nostalgia.

Di pasar global ada pilihan warna kedua, Grigio 70 (putih), tetapi tampaknya tak ditawarkan di dalam negeri.

Dalam siaran resmi Piaggio Indonesia, Selasa (3/5/2016), dijelaskan detail Settantesimo seperti memiliki pelana coklat tua, grafis khusus pada penutup bagasi depan berikut lambang Settantesimo, dan bagasi tambahan di belakang berlapis krom.

Vespa Settantesimo PX 150 dijual kisaran Rp 90 juta, Primavera 150 Rp 49 juta, dan GTS 150 Rp 59 juta. Ketiga varian tersebut rencananya meluncur pada Agustus 2016.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Vespa Edisi 70 Tahun Dijual Di Indonesia

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Di ajang Detroit Auto Show 2016, sub-brand Hyundai bernama Genesis akhirnya merilis mobil pertama mereka, G90. Genesis G90 jelas bergerak di segmen mobil mewah yg…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Saat ini sejumlah wilayah Indonesia telah hampir tiap hari diguyur hujan. Ya, musim hujan sudah datang. Nah, di musim hujan kali ini Anda dituntut waspada…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Volkswagen akhirnya menghentikan produksi Phaeton setelah 15 tahun masuk dalam jajaran mobil pabrikan mereka. Dikabarkan penghentian produksi Phaeton karena VW tengah menyiapkan versi terbaru dari…