Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Vespa Dan Piaggio Naik Harga Rp 1-2 Juta

Kamis, Januari 21st 2016.

Tangerang Selatan -Dua motor pabrikan Italia, Vespa dan Piaggio ikut naik harga pada tahun ini. Sejumlah faktor dijelaskan pihak Piaggio Indonesia memengaruhi kenaikan tersebut.

PR & Communciation Specialist PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal menyampaikan kenaikan harga Vespa dan Piaggio pada tahun ini dipengaruhi pada biaya produksi yg mengalami kenaikan.

Kurs dolar turut menyumbang kenaikan harga Vespa apalagi melihat produk Vespa dan Piaggio yg dipasarkan di Indonesia yaitu produk CBU (Completely Build Up).

“Faktor yg memengaruhi kenaikan harga, sekarang biasa produksinya pasti mulai naik. Mulai dari dolar atau apapun karena kami CBU.  Itu mulai sangat berpengaruh. Tapi tahun 2016 wajarlah tiap brand pasti mulai naikin harga,” kata Robby, Kamis (21/1/2016).

Selain kedua faktor tersebut, Bea Balik Nama (BBN) juga mempengaruhi matik yang berasal Italia tersebut.

“BBN itu kan tergantung pemerintah, secara harga motor naik kalau BBN naik, itu beda lagi,” tambahnya.

Produk yg mengalami kenaikan harga ditegaskan oleh Robby cuma bagi Vespa dan Piaggio yg diproduksi pada tahun ini. Kenaikan akan Rp 1 juta hingga hampir Rp 2 juta.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Vespa Dan Piaggio Naik Harga Rp 1-2 Juta

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Nusa Dua, KompasOtomotif – Guna menggaungkan peluncuran model terbarunya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memboyong bintang MotoGP, Valentino Rossi ke Nusa Dua, Bali. “The…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Johannesburg -Ferrari 458 Speciale ini kelihatan rusak parah di bagian depan. Namun, pemiliknya tetap ingin menjual mobil ini dengan dengan harga UD$ 69.000. Seperti dilansir Carscoops,…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jok NMAX bawaan Yamaha telah cukup membuat pengendaranya merasa nyaman ketika berkendara. Tetapi, ada saja konsumen yg ingin tampil beda dengan pengguna…