Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Vespa Dan Piaggio Naik Harga Rp 1-2 Juta

Kamis, Januari 21st 2016.

Tangerang Selatan -Dua motor pabrikan Italia, Vespa dan Piaggio ikut naik harga pada tahun ini. Sejumlah faktor dijelaskan pihak Piaggio Indonesia memengaruhi kenaikan tersebut.

PR & Communciation Specialist PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal menyampaikan kenaikan harga Vespa dan Piaggio pada tahun ini dipengaruhi pada biaya produksi yg mengalami kenaikan.

Kurs dolar turut menyumbang kenaikan harga Vespa apalagi melihat produk Vespa dan Piaggio yg dipasarkan di Indonesia yaitu produk CBU (Completely Build Up).

“Faktor yg memengaruhi kenaikan harga, sekarang biasa produksinya pasti mulai naik. Mulai dari dolar atau apapun karena kami CBU.  Itu mulai sangat berpengaruh. Tapi tahun 2016 wajarlah tiap brand pasti mulai naikin harga,” kata Robby, Kamis (21/1/2016).

Selain kedua faktor tersebut, Bea Balik Nama (BBN) juga mempengaruhi matik yang berasal Italia tersebut.

“BBN itu kan tergantung pemerintah, secara harga motor naik kalau BBN naik, itu beda lagi,” tambahnya.

Produk yg mengalami kenaikan harga ditegaskan oleh Robby cuma bagi Vespa dan Piaggio yg diproduksi pada tahun ini. Kenaikan akan Rp 1 juta hingga hampir Rp 2 juta.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Vespa Dan Piaggio Naik Harga Rp 1-2 Juta

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Percaya atau tidak, tetapi seorang amatiran bisa membangun sebuah mobil kemudi otomatis. Seperti apa? Bloomberg melansir, seorang peretas bernama George Hotz membangun sebuah…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu keunggulan yg ditawarkan dalam membeli Toyota Grand New Avanza adalah biaya kepemilkan yg cukup terjangkau. Arti dari biaya kepemilikan memang…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Mungkin sebagian orang masih awam dengan brand Jannarelly. Namun ternyata, desain Jannarelly menyajikan sebuah kecantikan dari sebuah mobil.Sumber: http://oto.detik.com